MENU TUTUP

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Kateman Gelar Sunatan Massal

Rabu, 19 Juli 2017 | 12:19:33 WIB
Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Kateman Gelar Sunatan Massal

TEMBILAHAN (MR) - Polsek Kateman menaja kegiatan sunatan massal bagi anak - anak dari keluarga yang kurang mampu di Mapolsek Kateman, Sungai Guntung, Rabu (19/7/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 yang dihadiri langsung oleh Kapolsek KOMPOL Bainar beserta jajarannya, Camat Kateman Kamren, Danramil 06/Kateman Kapten Inf Zainuar Sikumbang, Direktur RSUD Raja Musa Sungai Guntung dr Afrizal dan beberapa undangan lainnya.

Kapolsek Kateman mengatakan, kegiatan itu diikuti sebanyak 48 anak. Demi kelancaran pelaksanaannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kateman yang telah bekerja sama dengan Polsek dalam mensukseskan sunatan massal.

"Kemudian kami sampaikan juga penghargaan yang setinggi-tingginya karena partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Kateman selalu kondusif," tutur Kapolsek.

Menyikapi kegiatan tersebut, Camat Kateman menyampaikan apresiasinya. Camat juga berharap, kegiatan ini akan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.***(ali)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses