MENU TUTUP

Istri Kerap Diganggu, Lek Mis Aniaya Teman Sekampung

Jumat, 21 Juli 2017 | 14:55:01 WIB
Istri Kerap Diganggu, Lek Mis Aniaya Teman Sekampung Korban Arianto mendapat perawatan medis
SIAK (MR) - Arianto (31) kini harus mendapat perawatan serius di RSUD Tengku Rafian, Siak. Pria warga Kampung Merempan Hulu Kecamatan Siak Kabupaten Siak ini, Rabu malam (19/7) dianiaya teman sekampungnya, Misyadi alias lek Mis (43).
 
Lek Mis menghantam Arianto dengan gelas kaca hingga luka parah. Dia marah karena kerap Arianto mengganggu istrinya. Akhirnya, Lek Mis harus berurusan dengan aparat berwajib setelah kasusnya dilaporkan keluarga korban ke Polsek Siak.
 
Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK melalui Kapolsek Siak Kompol Abd Rahman MH membenarkan adanya kejadian tersebut.
 
"Benar kita telah menerima Laporan Polisi Perkara Penganiayaan Nomor : LP/19-B/VII/2017/RIAU/RES SIAK/SEKSIAK. Tanggal 19 juli 2017 Pelapornya adik korban, Baharudin . Saat ini pelaku telah kita amankan di Mapolsek Siak guna proses hukum lebih lanjut," terangnya Rabu (20/7) di Mapolsek Siak.
 
Pelaku, imbuh Kapolsek, sempat tidak kooperatif saat akan ditangkap pada Kamis (20/7) dinihari. Dia bersembunyi dan mengunci diri dalam rumahnya, sehingga kanit Reskrim Iptu Firman SH dan kanit intel Stedy Akda beserta anggota yang akan melakukan penangkapan, terpaksa harus mendobrak pintu rumah pelaku.
 
"Dia, (pelaku-red) mengaku menganiaya korban karena kesal istrinya sering diganggu. Apapun alasannya, tidak seharusnya melakukan kekerasan. Kalau sudah begini, ya resikonya berhadapan dengan proses hukum," tegas Kapolsek.
 
Awalnya, adik korban, yakni Baharudin mendapat telpon dari istrinya yang mengabarkan bahwa abangnya kecelakaan. Setelah ditengok, ternyata bukannya kecelakaan tapi dianiaya. Berdasarkan cerita korban, akhirnya Baharudin mendatangi Mapolsek Siak untuk membuat laporan. (SGK)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses