MENU TUTUP

Effendi Sianipar Gelar Silaturahmi dengan DPC PDI Perjuangan Se Riau 1

Sabtu, 29 Juli 2017 | 15:58:50 WIB
Effendi Sianipar Gelar Silaturahmi dengan DPC PDI Perjuangan Se Riau 1 Foto Bersama Effendi Sianipar, Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu, Sekretaris DPD PDIP Riau, Syafrudin Poti dan Ketua DPC PDI Perjuangan Se Riau 1. (foto istimewa)
PEKANBARU (MR) - Anggota DPR RI dari komisi IV, Ir.Effendi Sianipar menggelar halal bi halal dan silaturrahmi dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan se Riau Dapil 1 (Pekanbaru, Rohul, Rohil, Bengkalis Dumai, Siak dan Kep.Meranti).
 
Pertemuan itu berlangsung di ruang rapat salah satu restoran di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Jumat (28/7/2017) malam. Suasana kekeluargan yang penuh canda tawa yang akrab terlihat dari pertemuan partai berlambang Banteng moncong putih tersebut.
 
Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu DPC PDI Perjuangan yang diwakili oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto. Dalam kesempatan ini Bung Kade, mengucapkan terima kasih.
 
"Saya mewakili DPC PDI Perjuangan di dapil Riau 1 mengucapkan terima kasih atas jamuan silaturrahmi ini. Saya juga merasa bangga dan senang dengan adanya pak Effendi Sianipar di DPR RI yang memberikan warna tersendiri serta memberikan bantuan khususnya guna menunjang program-program partai," ungkapnya.
 
Kade juga mengatakan hampir semua DPC PDI Perjuangan di dapil Riau 1 menikmati hasil kinerja dari Effedi Sianipar sebagai wakil rakyat di pusat. Apalagi Effendi Sianipar rajin turun dan blusukan ke daerah-daerah guna menjemput aspirasi masyarakat.
 
"Bahkan pak Effendi Sianipar ini pernah turun ke dapil di tempat saya di desa terpinggir di Kabupaten Bengkalis itu. Jadi marilah kita doakan pak Effendi Sianipar tetap sehat dan nantinya akan mampu meningkatkan kinerja dan bantuannya untuk kita di daerah," harapnya.
 
Sekretaris DPD PDIP Riau, Syafrudin Poti yang mewakili Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu menyambut baik pertemuan dan silaturrahmi yang digagas anggota DPR RI Ir.Effendi Sianipar ini. Bahkan Syafrudin Poti mendukung jika pertemuan ini dilakukan tiga bulan sekali di tingkat DPC se Riau 1.
 
"Kalau bisa dilaksanakan sekali tiga bulan. Gunanya agar kita di daerah bisa mendapat informasi-infomasi yang berkembang di tingkat pusat. Juga memudahkan komunikasi diantara kita di daerah dan di Pusat. Ya bisa kita gilirlah tempatnya, misalnya sekarang di Pekanbaru lalu di Bengkalis selanjutnya di Dumai dan begitu seterusnya," ucapnya.
 
Sementara itu, Ir Effendi Sianipar juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus DPC PDI Perjuangan dan anggota Fraksi PDI Perjuangan se Riau Dapil 1. Meurutnya pertemuan ini dalah pertemuan keluarga guna mempererat silaturrahmi sebagai keluarga besar PDI Perjuangan.
 
"Saya senang dan bangga sekali atas kehadiran saudara-saudara sekalian, harapan saya kalau ada yang berkunjung ke Jakarta, jangan segan-segan menghubungi saya. Ruangan saya terbuka lebar untuk kita bertemu, berdiskusi dan membicaran berbagai persoalan," katanya.
 
Effendi Sianipar yang juga Ketua BPEK (Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan) DPP PDI Perjuangan itu juga tetap akan selalu turun ke daerah-daerah untuk menampung aspirasi masyarakat yang telah mempercayainya sebagai wakil duduk di parlemen. 
 
"Kita kan diberi mandat oleh rakyat, kita turun ke daerah itu selain menampung aspirasi dan persoalan masyarakat juga kita berkewajiban melaporkan apa saja yang telah kita lakukan dan laksanakan sebagai wakil rakyat," pungkasnya.
 
Acara ditutup dengan jamuan makan malam bersama, sembari menikmati hidangan makan malam terlihat pengurus partai PDI Perjuangan melakukan obrolan santai seputar kegiatan dan agenda-agenda partai kedepan. (red/ft10) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses