MENU TUTUP

Upacara HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan Berjalan Dengan Sukses

Kamis, 17 Agustus 2017 | 15:17:03 WIB
Upacara HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan Berjalan Dengan Sukses

BATHIN SOLAPAN (MR) - Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan merupakan Pemerintahan Kecamatan baru di Kabupaten Bengkalis merupakan daerah pemekaran dari Kecamatan Mandau, pada hari ini Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan menyelenggarakan upacara HUT RI untuk pertama kalinya atau yang perdana.

Upacara peringatan HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan dipusatkan di lapangan Bola Bathin Solapan walaupun kondisi lapangan agak becek karena tadi malam diguyur hujan tidak membuat seluruh Panitia dan seluruh Peserta HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan tetap bersemangat untuk melaksanakan upacara HUT RI tahun ini atau untuk yang pertama kalinya.

Kepala Danton Paskibra Kecamatan Bathin Solapan Angga Suryatman mengatakan Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada tim pelatih yang telah mempercayai saya masuk kedalam pasukan Paskibra dan terpilih menjadi Kepala Danton di pasukan Paskibra Kecamatan Bathin Solapan ini,”kata Kepala Danton Paskibra Kecamatan Bathin Solapan (17/8/17) kepada sejumlah wartawan.

“Perasaan saya senang dan bersyukur karena Upacara HUT RI Ke 72 di Kecamatan Bathin Solapan ini berjalan dengan lancar dan baik sesuai apa yang sudah direncanakan kita tinggal menunggu Upacara penurunan bendera nanti sore, Kita juga selama pelatihan upacara HUT RI Ke 72 ini dua Minggu lebih yang terpilih menjadi pasukan Paskibra Kecamatan Bathin Solapan ini dari SMK Negeri 3, SMK Negeri 2 dan SMA Negeri 6,”jelas Kepala Danton Paskibra Kecamatan Bathin Solapan Angga Suryatman.

Sementara itu Ketua Panitia HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan Azuar mengatakan Kita menyiapkan Upacara HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan ini maksimal nya waktu selama 10 hari walaupun waktu yang maksimal nya begitu singkat tetapi kita tidak menyangka Upacara HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan ini berjalan dengan lancar,”ujar Ketua Panitia HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan Azuar.

“Peserta Upacara HUT RI Ke 72 ini dari Anggota DPRD Bengkalis dapil Mandau B, Staf serta pegawai Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan, SMK, SMA, SMP, SD, OKP - OKP yang ada di Kecamatan Bathin Solapan dan Ormas - ormas yang ada di Kecamatan Bathin Solapan. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mensukseskan serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 72 ini,”jelas Ketua Panitia HUT RI Ke 72 Azuar.

Camat Bathin Solapan H. Iskandar,SE juga mengatakan Walaupun Upacara HUT RI ini yang perdana kita adakan namun kita tetap bersyukur Upacara HUT RI Ke 72 Kecamatan Bathin Solapan ini sukses seperti ini sesuai apa yang kita harapkan bersama,”ucap Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai kita terpecah dengan hal - hal yang tidak diinginkan, kita harus tetap menjaga kekompakan serta ketentraman di Kecamatan Bathin Solapan ini,”lanjut Iskandar,SE yang akrab disapa Idang ini.

Camat Bathin Solapan Iskandar,SE berharap Untuk kedepan Upacara peringatan HUT RI akan lebih Kita tingkatkan lagi dan kita minta kepada seluruh staf beserta instansi dibawah Pemerintahan Bathin Solapan ini untuk dapat lebih meningkatkan kualitas kerja serta meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,”harap Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.***(han)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses