MENU TUTUP
Diselenggarakan oleh Anggota DPRD Dumai H.Johannes Tetelepta

Ratusan Masyarakat Dumai Ikuti Lomba Memancing di Sukosari

Ahad, 10 September 2017 | 13:56:21 WIB
Ratusan Masyarakat Dumai Ikuti Lomba Memancing di Sukosari Anggota DPRD Dumai H.Johannes Tetelepta melihat peserta lomba memancing beraksi
DUMAI (MR) - Ada pemandangan berbeda terlihat di Jalan Sukosari Kelurahan Bukit Datuk Dumai, Minggu (10/09/2017) pagi. Terlihat ratusan orang asyik memancing di sepanjang selokan di jalan tersebut.
 
Ya, pagi itu digelar lomba mancik di selokan yang diikuti ratusan mancing mania di Kota Dumai. Lomba ini diadakan oleh Anggota DPRD Dumai H.Johannes MP Tetelepta SH, MM bekerja sama dengan remaja dilingkungan tempat tinggalnya di Jalan Sukosari tersebut.
 
Budi Wiyono selaku Ketua Panitia Acara ini mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Johannes yang telah  menyelenggarakan lomba ini. Menurut budi, acara ini bukan ajang untuk mencari keuntungan namun lebih untuk menggalang kebersamaan. 
 
"Kita lebih mengedepankan rasa kebersamaan antar masyarakat yang ada di Kota Dumai lewat acara ini bukan semata mencari keuntungan, sebab dengan pendaftaran hanya Rp.25 ribu peserta juga mendapat makan siang serta minuman," paparnya.
 
 
Adi salah satu peserta dari Kecamatan Dumai Timur, selain dapat menyalurkan hobi dengan mengikuti lomba yang pakai biaya murah meriah hadiahnya menarik.
 
"Even ini sangat bagus disamping pendaftarannya sangat murah meriah kita dapat servis yang memuaskan dari panitia, hadiahmya juga menarik," tuturnya.
 
Adi juga menambahkan bahwa acara ini dapat membuat kita berbaur dari segala elemen masyarakat dengan menyambung silaturahmi khususnya para pemancing. 
 
"Acara ini juga sangat membantu kita saling mengenal dengan penghobi memancing dengan yang lain lewat acara yang luar biasa meriahnya ini," pungkasnya sembari menarik pancing yang sedang strike. (*)
 
 
 
Penulis: Faisal Arif

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses