MENU TUTUP

Bupati Amril Harap Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Senin, 18 September 2017 | 11:06:12 WIB
Bupati Amril Harap Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

BENGKALIS (MR) - Sesuai yang telah kami beritakan, bahwa pagi ini, Senin (18/9/2017), Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Kesadaran Nasional dan Hari Perhubungan Nasional, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Negeri Junjungan itu membacakan sambutan dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia, yang kemudian itu dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bupati Amril mengucapkan tahniah kepala segenap insan perhubungan yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Bengkalis.

“Sehubungan dengan Harbunas Tahun 2017 ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah sempena Hari Perhubungan Nasional Tahun 2017 ini, disertai harapan semoga semakin matang serta dapat lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Amril.

 

Kami yakin, imbuh Amril, jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, mulai dari pimpinan sampai karyawan/karyawati hingga mitra perhubungan, memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
“Semoga momentum Harhubnas Tahun 2017 ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis beserta mitra perhubungan di daerah yang berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk terus berkiprah dalam setiap derap langkah pembangunan, di Kabupaten Bengkalis, sehingga keberadaannya senantiasa dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Amril, penuh harap.***(han)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)