MENU TUTUP

Gas LPG 3 Kilogram Langka, Ajo Manca Murka

Senin, 09 Oktober 2017 | 21:32:16 WIB
Gas LPG 3 Kilogram Langka, Ajo Manca Murka Yorlisman alias Ajo Manca
DUMAI (MR) - Tokoh masyarakat Jalan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Yorlisman sangat kesal terjadinya kelangkaan gas LPG 3 kilogram di Kota Dumai.
 
Sudah berminggu-minggu gas LPG 3 kilogram seolah-olah menghilang dan sulit ditemukan, tentu saja hal ini membuat Yorlisman alias Ajo Manca murka.
 
Ketua Ikatan Keluarga Ampek Koto Aur Malintang (IKAKO AMAL) Dumai itu mempertanyakan apa tindakan kongkrit pemerintah dalam mengatasi kelangkaan tersebut.
 
"Apa peran pemerintah terhadap langkanya gas 3 kilogram ini. Padahal gas tersebut adalah salah satu kebutuhan mendasar bagi rumah tangga dan pengusaha kecil," ucapnya dengan nada kesal pada monitorriau.com, Senin (09/10/2017) saat ditemui di sebuah warung di Jalan Bintan.
 
Ajo Manca menambahkan bahwa seharusnya persoalan ini, adalah tanggung jawab pemerintah dan wakil rakyat yang ada di parlemen.
 
"Seharusnya ini adalah tanggung jawab penuh pemeruntah serta wakil rakyat, supaya lebih fokus untuk mengatasi kelangkaan ini. Harus ada tindakan nyata, begitu juga bagi wakil rakyat yang di parlemen harus bertindak, jangan diam saja," pungkasnya. (*)
 
 
Penulis: FAISAL ARIF
Editor   : CS Piliang

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78