MENU TUTUP

Kadisdukcapil Dumai Bertekad Tingkatkan Pelayanan

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:01:40 WIB
Kadisdukcapil Dumai Bertekad Tingkatkan Pelayanan
DUMAI (MR) - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Dumai Suardi S.Sy hadiri  rapat koordinasi tingkat provinsi Riau di Pekanbaru, 18 hingga 20 Oktober kemarin.
 
Rapat yang digelar Disdukcapil dan KB Provinsi Riau ini mendatangkan langsung perwakilan kementrian dalam negeri bidang pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) disdukcapil, Supriyanto dan bidang alokasi
dana DAK Beni Kamil sebagai narasumber.
 
Kepada monitorriau.com Kadisdukcapil Kota Dumai Suardi S.Sy mengatakan bahwa rapat yang digelar disalah satu Hotel di Pekanbaru itu adalah tentang bagaimana tata cara memantapkan pelayanan publik terhadap masyarakat dalam kepengurusan KTP-el serta akta kelahiran anak.
 
"Acara rapat koordinasi tingkat provinsi berguna agar lebih memantapkan pelayanan terhadap publik dalam pengurusan KTP-el serta akta kelahiran anak," ujarnya Sabtu (21/10/2017).
 
Suardi juga mengatakan bahwa Kota Dumai telah memenuhi target pendataan dibidang kependudukan dan penerbitan akte kelahiran sesuai target yang diberikan oleh kementrian dalam negri bidang kependudukan.
 
"Kita telah mencapai target yang diberikan kementrian dalam negri dibidang kependudukan dalam hal penerbitan KTP-el serta akte kelahiran dan KIA khusus di Kota Dumai" terangnya.
 
Lelaki yang identik dengan guyonan- guyonan khas ini juga menegaskan tekadnya untuk lebih memantapkan pelayanannya terhadap publik Kota Dumai demi mendukung program Walikota Dumai menciptakan Kota Dumai yang makmur dan madani.
 
"Kita juga akan terus meningkatkan pelayanan publik Kota dumai dalam hal kepengurusan KTP-el dan akte kelahiran demi mendukung penuh program walikota Dumai menciptakan Kota Dumai yang makmur dan madani," pungkasnya. ***
 
 
Penulis: Faisal Arif
Editor   :CS Piliang
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah