MENU TUTUP

Lepas Bikers Siak Ikuti Jamnas YVCI di Jatim, Bupati Titip Promosi

Selasa, 24 Oktober 2017 | 13:18:00 WIB
Lepas Bikers Siak Ikuti Jamnas YVCI di Jatim, Bupati Titip Promosi Rombongan bikers YVCI Siak berfoto bersamasebelum berangkat menuju Kota Batu Malang, Jatim.

SIAK (MR) - Keikutsertaan bikers Siak yang tergabung dalam Yamaha Victions Club Indonesia (YVCI) sebagai peserta Jambore Nasional (Jamnas) YVCI ke-V di Batu, Malang Jawa Timur, sangat diapresiasi Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi. 

Orang nomor disatu di Negeri Istana ini berharap, momen tersebut sekaligus menjadi ajang mempromosikan Kabupaten Siak. Baik di lokasi acara ataupun sepanjang perjalanan nantinya, dimana para bikers Siak itu nantinya akan menempuh perjalanan darat lebih dari 2000km.

"Banyak cara dapat dilakukan untuk berkontribusi bagi promosi pariwisata daerah, misalnya seperti yang dilakukan sekelompok anak muda dari Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Kabupaten Siak ini. Sekali merengkuh dayung dua pulau terlampaui. Sambil ikut kegiatan pokok, juga sembari mempromosikan Siak. Ini promosi gratis Siak ala bikers," seru Syamsuar ditengah melepas para bikers, Senin (23/10) di Kantor Bupati Siak

Para bikers Siak yang berangkat mewakili komunitasnya itu, masing-masing Muhammad Rafik, Amirul Amin, Munajat, dan Edi Sukamto. 

Kepada rombongan yang diketuai Gubernur YVCI Riau, Syamsuar berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi anak muda Negeri Istana bersama komunitasnya. “Semoga adik-adik dapat menambah wawasan dan pengalaman dalam keselamatan berkendara, adik-adik juga nantinya dapat mengenali lebih jauh bagaimana suatu daerah dikembangkan sebagai sebuah kawasan pariwisata yang maju," ujar Syam.

Bupati dua periode itu juga berpesan kepada para bikers, agar senantiasa menjaga nama baik daerah selama perjalanan dan berlangsungnya kegiatan. “Suatu kebanggaan bagi kami, karena ini juga bentuk promo gratis pagi daerah Kabupaten Siak disana. Untuk itu saya berharap para bikers dapat bersama-sama menjaga nama baik Siak dimata masyarakat luas," harapnya.

Untuk diketahui, ada tiga belas daerah se- Riau yang akan mengirimkan utusan sebagai peserta Jamnas YVCI di Jawa Timur, salah satunya ialah kabupaten Siak. (Sgk)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78