MENU TUTUP

Sekdako Pekanbaru Sebut Realisasi Kegiatan Sudah 80 Persen

Kamis, 28 Desember 2017 | 15:36:22 WIB
Sekdako Pekanbaru Sebut Realisasi Kegiatan Sudah 80 Persen Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS.

PEKANBARU (MR) - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, memimpin rapat laporan realisasi kegiatan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jelang akhir tahun 2017. Dalam rapat ini dibahas beberapa agenda, diantaranya laporan realisasi keuangan maupun maupun fisik APBD 2017.

"Saya ingin melihat sejauh mana realisasi kegiatan di seluruh OPD tahun 2017. Untuk itu, semua dokumen yang diinput agar segera disempurnakan karena masih ada beberapa OPD sudah melaksanakan tetapi belum datanya belum diinput," kata M Noer, Kamis (28/12/2017).

Menurut mantan Asisten I Setdako Pekanbaru ini, berdasarkan laporan realisasi kegiatan semua OPD yang telah dipaparkan, realisasui sudah mendekati sempurna, karena sudah mencapai 80 persen lebih.

"Alhamdulillah realisasi kegiatan yang dilaporkan masing-masing OPD sudah mendekati sempurna. Tinggal disempurnakan sedikit lagi," ungkapnya.

Untuk itu, M Noer berharap agar seluruh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru segera melaporkan seluruh kegiatan yang sudah dikerjakan sebelum tahun anggaran berganti.

"Sekali lagi saya berharap semua OPD untuk sama-sama melengkapi laporan datanya. Bagi yang masih kurang agar segera dilengkapi sebelum tahun anggaran berganti," pungkasnya. (*)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78