MENU TUTUP

Lowongan Assessment Pekanbaru Masih Sepi Peminat

Kamis, 11 Januari 2018 | 16:46:09 WIB
Lowongan Assessment Pekanbaru Masih Sepi Peminat
PEKANBARU (MR) - Hingga saat ini, sejak pengumuman dibukanya lelang jabatan ujian assessment Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, belum ada satupun pejabat yang melengkapi berkas pendaftaran.
 
"Iya, belum ada yang mendaftar, peminatnya ada, tapi masih tanya-tanya saja," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru, Masriah, Kamis (11/1/2018).
 
Dikatakan Masriah, pihaknya memperkirakan peserta saat ini masih sibuk mempersiapkan peryaratan administrasi untuk mendaftar pada seleksi terbuka eselon II yang dimulai dari tanggal 5-19 Januari.
 
"Mungkin mereka lagi mengumpulkan persyaratan. Karena persyaratanya kan banyak, seperti surat keterangan bebas narkoba, surat kesehatan, surat bebas sanksi dua tahun terakhir dan semua SK-SK yang dimiliki oleh peserta termasuk daftar riwayat hidup," katanya.
 
Meski belum ada yang mendaftar, pihaknya memprediksi assessment kali ini tidak hanya ASN dari lingkungan Pemko Pekanbaru namun juga bakal diikuti peserta dari luar Pemko Pekanbaru.
 
"Kemarin yang nanya-nanya itu ada ASN di luar Pemko Pekanbaru. Karena memang assessment ini dibuka untuk seluruh Kabupaten dan Kota se Riau. Jadi bukan hanya untuk ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru saja," katanya.
 
Setidaknya ada 13 jabatan yang akan dilelang. Diantaranya, Inspektorat, Sekwan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim). 
 
Kemudian, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (CAKAPLAH)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses