MENU TUTUP

Inkai Dumai Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Senin, 15 Januari 2018 | 03:56:25 WIB
Inkai Dumai Gelar Ujian Kenaikan Tingkat
DUMAI (MR) - Institute Karatedo Indonesia (Inkai) Kota Dumai melaksanakan ujian kenaikan tingkat/turun Kyu semester I Tahun 2018 diikuti sebanyak 132 karateka di Gedung Sri Bunga Tanjung-Pendopo Jalam Putri Tujuh Dumai, Minggu (14/1/2018).
 
 
Ketua  Inkai Kota Dumai, H. Johannes MP Tetelepta, SH.MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Ujian ini merupakan aktifitas rutin yang harus dilaksanakan tiap semester atau kurun waktu 6 bulan sekali dalam setahun. 
 
 
"Kita tahu para pemuda/i ini adalah harapan bangsa dan generasi penerus ke depan, Inkai Dumai dalam hal ini mempunyai tanggung jawab moral mendidik dan membina generasi muda dengan nilai-nilai dan semangat juang yang tinggi serta bertanggung jawab, disamping itu meningkatkan prestasi dengan bekal ilmu bela diri yang berkarakter dan tangguh tanpa narkoba," katanya.
 
Sementara itu Ketua Pelaksana Ujian Kenaikan/Turun Kyu Inkai Kota Dumai, Hasan Nasution menyampaikan ucapan  terima kasih kepada para orang tua yang sudah mendukung kegiatan ini dan para panitia yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa berlangsung dengan baik dan lancar
 
 
"Dari 132 peserta yang mengikuti ujian terdiri dari  64 bersabuk putih, 6 sabuk kuning, 36 sabuk hijau, 19 sabuk biru dan 7 sabuk Coklat dinyatakan lulus ujian kenaikan tingkat untuk sabuk dengan penurunan Kyu dengan catatan kepada karateka tetap dan terus berlatih untuk kejenjang yang lebih tinggi lagi," pungkasnya. ***
 
 
PEnulis dan Foto: Toy Koeswoyo

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses