MENU TUTUP

TNI Bahu Membahu Memadamkan Kahurtla di Siak

Selasa, 27 Februari 2018 | 12:26:45 WIB
TNI Bahu Membahu Memadamkan Kahurtla di Siak
SIAK (MR) - Saat ini provinsi Riau mengalami musim kemarau. Sehingga menyebabkan terjadinya Karhutla di beberapa tempat di sejumlah kabupaten/kota yang ada di Bumi Melayu itu.
 
Untuk mengatasi agar kebakaran tidak meluas, semua stakeholder sudah bersinergi bahu membahu mengatasi kebakaran hutan dari dini.
 
Seperti dilakukan Anggota Koramil 12/Sabak Auh Kodim 0303/Bkls bersama Manggala Agni dan Masyarakat Peduli Api (MPA). Mereka melaksanakan pemadaman Karhutla di dusun 4 kampung Tuah Indrapura, kecamatan Bunga Taya, kabupaten Siak.
 
Luas lahan yang terbakar sekitar mencapai 40 hektar. Api membakar kebun sawit warga dan hutan belukar sekitarnya. Hingga saat ini pemadaman masih berlangsung. Tim yang ada saat ini mendapatkan bantuan dari Damkar Siak, Satpol PP, Personel Polsek Bunga Raya serta masyarakat.
 
Kekompakan dalam memadamkan api ini sangat kental karena di dalam diri setiap personel yang ikut memadamkan api tidak mau terulang lagi bencana Karhutla yang terjadi beberapa tahun yang lalu. (cakaplah/rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi