MENU TUTUP

Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur Gelar Audiensi dengan Dandim 0320/Dumai

Jumat, 30 Maret 2018 | 03:36:03 WIB
Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur Gelar Audiensi dengan Dandim 0320/Dumai Foto bersama PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur dan Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak didampingi Pasiter Kodim 0320/Dumai Kapten (Arh) Bambang Suseno.
DUMAI (MR) - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur menggelar audiensi dengan Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak, Kamis (29/03/2018) siang di Makodim 0320/Dumai.
 
Kehadiran ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur, Ardi Murphy bersama Wakil Ketua, Kevin dan Sekretaris Edi Taufik di Makodim 0320/Dumai disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak didampingi Pasiter Kodim 0320/Dumai Kapten (Arh) Bambang Suseno.
 
Turut hadir pula, Bendahara PAC PP Dumai Timur, Agus, Wakil Bendahara, Ganda Jaya Siregar, Korancab PP Dumai Timur, Indra SK serta Ismail dan Cipto S Piliang.
 
Perbincangan hangat dan akrab berlangsung saat pertemuan kedua belah pihak. Apalagi Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak mengaku senang dikunjungi ormas Pemuda Pancasila.
 
 
Dalam perbincangan, Dandim juga menyinggung peranan orang tua dalam menangani kenakalan remaja yang akhir-akhir ini makin marak di Kota Dumai. Bahkan tawuran-tawuran antar kelompok remaja masih kerap terjadi.
 
"Ini sebenarnya peran penting dari orang tua dan keluarga bagaimana mendidik anaknya. Sifat nakal dari anak adalah cerminan bagaimana orang tua mendidik anak," kata Dandim  Letkol (Inf) Horas Sitinjak. .
 
Sementara itu, ketua PAC PP Dumai Timur mengaku siap menangkal persoalan kenakalan remaja di Kota Dumai ini. PP Dumai Timur sudah merencanakan kegiatan seminar yang melibatkan anak remaja serta orang tua.
 
"Dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya tentu juga butuh dukungan dari Kodim 0320/Dumai. Terutama sebagai narasumber dan pematerinya," Kata ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur, Ardi Murphy.
 
 
Pada kesempatan itu juga Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur mengharapkan kepada Kodim 0320/Dumai untuk dapat dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.
 
Dilain pihak, Dandim 0320/Dumai mengaku siap mendukung dan mensupport kegiatan positif yang menjadi program kerja dari Pengurus PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur.
 
"Kami selaku TNI dan tentunya bersama Polri siap mendukung dan bersinergi dengan ormas-ormas yang ada, seperti Pemuda Pancasila. Kerja sama yang baik tentu dibutuhkan dalam meningkatkan keamanan dan  ketertiban di masyarakat," pungkasnya. (Red/HMS)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)