MENU TUTUP

'Avengers: Infinity War' Diprediksi Raup Keuntungan Hingga Rp 2,75 Triliun

Ahad, 08 April 2018 | 08:14:45 WIB
'Avengers: Infinity War' Diprediksi Raup Keuntungan Hingga Rp 2,75 Triliun
MONITORRIAU.COM - "Avengers: Infinity War" siap menyapa pengemar pada akhir bulan ini. Jelang perilisan, film garapan Russo Brothers ini digadang-gadang bakal meraup keuntungan hingga USD 200 juta (sekitar Ro 2,75 triliun) pada pekan pembukaannya. 
 
Tentu saja prediksi ini dinilai tak mengherankan. Apalagi mengingat antusiasme penggemar yang begitu tinggi pada seri ketiga "The Avengers" tersebut. 
 
Dilansir Hollywood Reporter pada Sabtu (7/4), pihak Disney dan Marvel Studios sendiri rupanya tak berekspektasi terlalu tinggi. Rumah Produksi itu hanya memprediksi pendapatan sebesar USD 175 juta (sekitar Rp 2,4 triliun). 
 
Sementara itu, sejauh ini hanya ada tujuh film yang mampu melampaui pendapatan USD 175 juta pada pekan pembukaan secara domestik. Empat film di antaranya merupakan garapan Marvel, yaitu "The Avengers", "Black Panther", "Avengers: Age of ultron" dan "Captain America: Civil War". 
 
Sedangkan tiga film lainnya merupakan besutan Lucasfilm. Sebut saja "Star Wars: The Force Awakens", "Star Wars: The Last Jedi" dan "Jurassic World". 
 
Sementara itu, film ke-19 MCU akan menyajikan perang besar-besaran antara para superhero untuk melawan mad titan Thanos yang terobsesi mengumpulkan keenam Infinity Stones. "Avengers: Infinity War" sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah "Black Panther". Film ini dipastikan rilis pada 27 April mendatang.
 
 
Sumber:Wowkeren.com

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Lepas Anggota Cuti Gelombang ke II

2

Kehadiran Serka Khorianto di Lapangan, Antisipasi Dampak Buruk Peredaran Narkoba

3

Ciptakan Suasana Yang Nyaman, Sertu Ramli Laksanakan Pengamanan di Pantai Koneng

4

Serma F Purba Dorong Kesehatan Ternak Melalui Sosialisasi PMK

5

Idul Fitri Berjalan Lancar, Dandim 0320/Dumai Ucapkan Terima Kasih