MENU TUTUP

Dukung Resty Agar Tampil di Grand Final Kilau DMD MNCTV

Sabtu, 05 Mei 2018 | 19:57:01 WIB
Dukung Resty Agar Tampil di Grand Final Kilau DMD MNCTV Resty bersama Petria Naspita
DUMAI (MR) - Seorang anak Dumai, bernama Resty mengikuti ajang pencarian bakat lagu dangdut tingkat nasional, kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) di MNCTV.
 
Resty dengan segala kekurangannya memiliki talenta besar dalam menyanyikan musik dangdut. Apalagi ditunjang dengan kemampuan Resty bernyanyi sembari memainkan alat musik.
 
Kini, gadis 18 tahun yang bertempat tinggal di Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur itu membutuhkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Dumai dan Provinsi Riau pada umumnya untuk lolos ke grand final.
 
 
"Mohon dukungan dan doa untuk Resty, putri Dumai (Riau) karena tanggal 7 Mei 2018 ini dia akan tarung menuju babak grand final KILAU DMD MNCTV. Ayo dukung Resty untuk jadi pemenang Di Kilau DMD MNCTV, dengan cara Follow Instragram Officialmnctv dan nanti vote like foto resty sebanyak-banyak," kata pembina Resty, Petria Naspita.
 
Petria yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, juga mengimbau pendukung dan fans Resty untuk dapat menggelar nonton bareng (nobar) dan menyaksikan Resty tampil. 
 
"Mari bersama kita nonton bareng dan mendokumentasikan lalu share di media sosial kita bersama, karena dukungan dari kita di daerah mempengaruhi penilaian juga. Semoga Resty bisa masuk babak 4 besar dan tampil di grand final KILAU DMD MNCTV 14 Mei ini," harapnya.
 
Sebagai pembina, Petria beberapa kali mengunjungi Resty di Jakarta. Terakhir pada tanggal 30 April lalu, kala itu Petria berencana mencarikan guru vokal pribadi untuk Resty jelang tampil. 
 
 
"Namun setelah saya berkomunikasi dengan pihak MNCTV, ternyata pihak mereka yang langsung menangani latihan olah vokal buat Resty," jelasnya.
 
Petria juga memberikan bocoran soal penampilan Resty di tarung tanggal 7 mendatang yang akan membawakan lagu Tanjung Katung khusus untuk masyarakat Dumai dan Riau. Bahkan untuk penari latar Resty akan dikirim anak-anak asli Dumai.
 
"Lagu Tanjung Katung sebagai hadiah dari Resty, nanti liriknya sedikit diubah, khusus untuk warga Dumai," ungkap politisi Partai Gerindra itu.
 
 
Diakhir bincang-bincangnya dengan monitorriau.com, Petria berharap Resty bisa menjaga kesehatan jelang tampil. Juga diminta berlatih yang tekun, dan menjaga pola makan agar tidak mempengaruhi suara. 
 
"Jangan lupa saksikan penampilan Resty di KILAU DMD MNCTV, 7 Mei 2018 ini jam 21:00 WIB di channel MNCTV," pungkasnya. ***
 
 
Penulis: Cipto S Piliang

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

2

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

3

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

4

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

5

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar