MENU TUTUP

Polsek Lubuk Baja Kota Batam Minta Warga Jaga Ketertiban

Selasa, 05 Juni 2018 | 20:41:51 WIB
Polsek Lubuk Baja Kota Batam Minta Warga Jaga Ketertiban Wakapolsek Lubuk Baja Kota Iptu Edi Arman
BATAM (MR) - Polsek Lubuk Baja Kota Batam mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Lubuk Baja Kota untuk dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.
 
Hal ini disampaikan Kapolsek Lubuk Baja Kota melalui wakapolsek Iptu Edi Arman kepada monitorriau.com, Selasa (5/6/2018). 
 
"Dibulan suci ini, kita wajib menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing itulah yang kami harapkan pada masyarakat demi kenyaman kita beribadah," katanya disela buka bersama Majelis Taklim Al-Falah.
 
Iptu Edi Arman juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan selalu berkoordinasi, karena di bulan Ramadhan ini juga rawan pencurian kendaraan bermotor.
 
Wakapolsek juga mengingatkan bagi pemilik kos-kosan yang ada di Lubuk Baja Kota agar bisa meningkatkan lagi peraturan untuk anak-anak kos.
 
"Selain curanmor, kos-kosan juga menjadi perhatian kita, jangan sampai ada hal-hal yang tercela terjadi selama bulan puasa ini. Untuk itu pemilik kos harus tingkatkan aturan," pungkasnya. (agung)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78