MENU TUTUP

Wako Batam Bantu Pembangunan Musala Nurul Fajar

Kamis, 07 Juni 2018 | 20:10:43 WIB
Wako Batam Bantu Pembangunan Musala Nurul Fajar Walikota Batam HM Rudi
BATAM (MR) - Walikota Batam, HM Rudi bersilaturahmi dengan masyarakat Baloi Block V, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (6/6/2018) malam.
 
Dalam silaturrahmi di bulan suci Ramadhan ini juga dilaksanakan salat taraweh bersama dengan masyarakat setempat di Musala Nurul Fajar.
 
Walikota juga memberikan bantuan untuk Musala Nurul Fajar yang sebentar lagi akan meningkat status menjadi Masjid Nurul Fajar.
 
Terlihat sejumlah pimpinan OPD Kota Batam, pengurus Musala Nurul Fajar, Tokoh masyarakat dan warga setempat mengikuti acara ini.
 
Dalam sambutannya Walikota Batam mengatakan pemerintah sangat memperhatikan pembangunan Kota Batam dan pariwisata agar Kota Batam bisa lebih maju dari daerah lainnya.
 
Walikota juga berpesan kepada pengurus Musala Nurul Fajar agar nantinya saat sudah menjadi masjid, bisa meningkatkan keberishan dan merawat peralatan yang ada.
 
"Kalau Nurul Fajar sudah saya putuskan menjadi masjid, harusnya lebih meningkatkan kebersihaan dan perhatikan juga soal peralatan masjid. Jangan sampai peralatan tidak dirawat," ungkap HM Rudi.
 
Sementara itu, H Elfis Yasri selaku pengurus Musala Nurul Fajar mengatakan akan merubah susunan pengurus yang ada jika sudah menjadi masjid. 
 
Pihaknya juga berterima kasih kepada Walikota Batam yang sudah memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Fajar. (agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah