MENU TUTUP
Isi Tausiah di acara Halal bi Halal

Warga Perumahan Anggrek Sari Batam Hadirkan Habib Muhammad Hanif Al Attas

Senin, 09 Juli 2018 | 01:25:48 WIB
Warga Perumahan Anggrek Sari Batam Hadirkan Habib Muhammad Hanif Al Attas Halal bi halal warga perumahan Anggrek Sari Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam
BATAM (MR) - Masyarakat Perumahan Anggrek Sari Kelurahan Taman Baloi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam menghadirkan Habib Muhammad Hanif Al Attas untuk mengisi tausiah di acara halal bi halal, Mingu (8/7/2018).
 
Acara halal bi halal digelar di Masjid Al Munawaroh yang berada di Perumahan Anggrek Sari. Acara ini dihadiri tokoh masyarakat dan alim ulama dan para jamaah Masjid Al Munawaroh.
 
Turut hadir pula Lurah Taman Baloi dan Camaat Batam Kota. Masyarakat dan undangan terlihat antusias mengikuti tausiah yang disampaikan Habib Muhammad Hanif Al Attas.
 
"Alhamdulillah hadirnya Habib Muhammad Hanif Al Attas memberikan tausiah disambut baik oleh masyarakat dan para jamaah Masjid Al Munawaroh," jelas Rizal selaku Ketua Yayasan Al Munawaroh.
 
Rizal mengatakannya acara ini merupakan agenda tahunan. Diharapkan setelah acara ini terlaksanakan warga yang ada di perumahaan Anggrek Sari ini bisa memperkuat hubungan silahturahmi. (agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah