MENU TUTUP

HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Belakang Padang Batam Gelar Perlombaan

Jumat, 13 Juli 2018 | 16:35:19 WIB
HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Belakang Padang Batam Gelar Perlombaan Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim S.Kom
BATAM (MR) - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Belakang Padang Batam menggelar acara perlombaan, Kamis 28 Juni 2018 di Elang-elang tepi laut Belakang Padang Batam.
 
Jenis perlombaan yang digelar adalah lomba renang, memancing dan racing becak dayung. Pemenang lomba ini mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan dari Polsek Belakang Padang.
 
Acara berlangsung meriah dan masyarakat antusias menyaksikan perlombaan-perlombaan tersebut. Acara inidihadiri oleh Camat Sekupang, Lurah dan Koramil 02 Pulau Terung, beserta muspida setempat.
 
Kapolsek Belakang Padang, AKP Ulil Rahim S.Kom mengatakan kegiatan ini baru pertama kali diadakan di wilayah hukumnya. Acara ini digagas untuk meningkatkan potensi masyarakat Belakang Padang dan mempererat hubungan tali silaturahmi. 
 
"Kalau kita bersatu sesama suku lainnya, maka masyarakat Belakang Padang sudah bisa menciptakan kondisi dan suaana yang aman tertip serta kondusif," ujar AKP Ulil Rahim.
 
Kapolsek mengatakan, Belakang Padang memiliki laut yang luas dengan beberapa pulau-pulau kecil yang mengelilinginya. Apalagi dengan jarak yang sangat berdekatan dengan negara Singapura, Belakang Padang sangat cocok dijadikan daerah pariwisata.
 
"Kalau kita lihat dari Belakang Padang ini, negara Singapura rasanya dekat sekali. Sangat cocok kalau pemerintah Kota Batam mengembangkan sektor wisata agar Belakang Padang ramai dikunjungi turis asing," jelasnya.
 
AKP Ulil berharap kedepanya acara ini harus ditingakatkan yang lebih meriah lagi di tahun mendatang. Ia juga berharap semoga polisi makin dicintai oleh masyarakat, karena bersama masyarakat polisi semangkin kuat dan bersahabat.(agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah