MENU TUTUP

Walikota Batam Hadiri Rakerda IPMB

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:40:27 WIB
Walikota Batam Hadiri Rakerda IPMB Foto bersama Walikota Batam dan IPMB
BATAM (MR) - Walikota Batam HM Rudi menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) Ikatan Pendeta Menetap Batam (IPMB), Jumat (20/7/2018).
 
Dalam sambutannya HM Rudi mengajak untuk masyarakat meningkatkan persatuan dan menghindari perpecahan diantra sesama umat beragama.
 
"Seluruh umat beragama, agama apapun itu harus bersatu kembali agar negara akan aman dan tertib kembali," tegas HM Rudi.
 
Dikatakan Rudi lagi, menjadi pejabat baik di Batam maupun daerah manapun jangan memandang agamanya, padanglah keimannya seseorang. 
 
"Kalau memandang agamanya tapi tidak beriman seseorang percuma saja negara akan hancur olehnya dari itu saya katakan lagi padanglah seseoran karena iman," jelasnya.
 
Sementara itu Ketua IPMB, Pdt.Fresly Sihombing dalam raker ini, selain mengundang Walikota Batam, IPMB juga mengundang Ketua BNN Kota Batam, AKBP Darsono dan  pihak rumah sakit KPJ Johor, Malaysia.
 
"IPMB menandatangani MoU dengan pihak rumah sakit KPJ Johor, Malaysia dalam hal kesehatan," jelas Ketua IPMB, Pdt.Fresly Sihombing.
 
Juga digelar acara donor darah yang diikuti oleh pendeta dan jamaah IPMB. "darah yang terkumpul akan kita sumbangkan ke pihak yang memerlukannya," pungkas Ketua IPMB, Pdt.Fresly Sihombing. (agung) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78