MENU TUTUP

FPK Minta Aparat Hukum Tuntaskan Dugaan Asusila di Kantor DPRD Batam

Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:14:19 WIB
FPK Minta Aparat Hukum Tuntaskan Dugaan Asusila di Kantor DPRD Batam Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam
BATAM (MR) - H Makmur AT selaku ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam menyikapi adanya dugaan asusila di Gedung DPRD Batam beberapa hari yang lalu.
 
H.Makmur didampingi wakil ketua FPK H.Faizal, Massiara Alias, SE selaku sekretaris dan wakil sekretaris Arman Waigitang, meminta aparat hukum dapat mengusut tuntas kejadian yang memalukan di gedung wakil rakyat yang terhormat itu.
 
"Kami selaku pihak Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Batam menegaskan kepada pihak aparat hukum harus mengusut tuntas. jangan di lambat-lambatkan kasus yang memalukan ini," ungkapnya Jumat (10/8/2018).
 
Diberitakan sebelumya dua honorer di DPRD Kota Batam dikabarkan melakukan tindak asusila di ruangan Wakil ketua DPRD Kota Batam, Zainal Abidin. Tindakan itu diduga dilakukan dua honorer bersama dengan anggota DPRD Kampar yang tengah bertamu.
 
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto masih belum mau berkomentar banyak menanggapi kabar yang tengah hangat diperbincangkan itu. Ia mengatakan, pihaknya akan memastikan terlebih dahulu secara jelas terkait ada atau tidaknya kejadian ini.
 
"Masih akan dibahas dan memgumpulkan petunjuk terkait kebenaran kabar yang didapat dari internal DPRD Kota Batam," ujar Nuryanto, di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre pada Selasa (7/8) dikutip, Jawapos.com. (Agung)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78