MENU TUTUP

Masih Bandel, PKL di Jalintim Pangkalan Kerinci Ditertibkan Satpol PP

Senin, 13 Agustus 2018 | 09:29:10 WIB
Masih Bandel, PKL di Jalintim Pangkalan Kerinci Ditertibkan Satpol PP Satpol PP Pelalawan tertibkan PKL di Jalintim Pangkalan Kerinci, Minggu (12/8/2018).
PANGKALAN KERINCI (MR) - Satpol PP Pelalawan kembali menertibkan pedagang kaki lima (PKL) nakal di sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Minggu (12/8/2018) sore. Tak hanya PKL, baliho promosi turut menjadi sasaran razia petugas.
 
Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan Abu Bakar melalui Kasi Penertiban, Sofyan MH mengatakan, penertiban dalam rangka menyambut HUT RI ke-73.
 
''PKL di sepanjang Jalintim dan pedagang yaang berada di lapangan bola Pangkalan Kerinci kembali diingatkan untuk tidak berdagang di trotoar dan bahu jalan,'' tegasnya.
 
Penertiban ini, kata Sofyan, untuk mengingatkan kepada PKL terutama yang berjualan di sekitar lapangan bola Pangkalan Kerinci mulai Selasa depan, untuk tidak lagi berjualan.
 
''Karena lapangan bola kaki tersebut nantinya akan digunakan untuk tempat upacara,'' jelasnya.
 
Dalam penertiban ini, dua PKL dipanggil lantaran sudah berkali kali diingatkan namun masih saja membandel berjualan dibahu jalan dan trotoar.
 
''Kita juga menyapu belasan spanduk promosi yang berada di jalur hijau dan diamankan ke markas Satpol PP,'' pungkas Sofyan

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78