MENU TUTUP

Warga Batu Ampar Batam Antusias Hadiri Acara Pekan Raya

Rabu, 29 Agustus 2018 | 11:39:35 WIB
Warga Batu Ampar Batam Antusias Hadiri Acara Pekan Raya Amsakar Achmad melihat stand pekan raya di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar
BATAM (MR) - Warga Kecamatan Batu Ampar berbondong-bondong menghadiri acara pekan raya yang disengarakan oleh Kecamatan Batu Ampar, Selasa (28/8/2018) malam, di Kelurahan Tanjung Sengkuang.
 
Acara pekan raya ini dihadiri oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad sekaligus membuka acara. Juga dihadiri lurah empat kelurahan di Kecamatan Batu Ampar serta masyarakat lainnya.
 
"Pekan raya ini membuka 21 stand dan didukung oleg beberapa sponsor. Juga ada hiburan rakyat seperti rumah hantu yang kami sediakan," kata Solihin, ketua acara.  
 
Wakil Walikota Batam mengatakan acara pekan raya ini sangat bagus dan meriah sekali. Ini merupakan bukti kekompakan warga dengan pemerintahan yang ada di Kecamatan Batu Ampar, Kelurahan Tanjung Sengkuang.
 
"Jangan ada lagi perpecahan antara masyarakat dengan pemerintahan yang ada di Kecamatan Batu Ampar, Kelurahan Tanjung Sengkuang ini apa lagi kita aan menghadapi pemilihan suara calon legislatif. Jangan mudah terkena isu-isu yang tak benar," ini tegasnya Amsakar. 
 
Tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Sengkuang, Yanuar Pribadi mengatakan acara pekan raya ini penuh keratifitas. "Acara ini juga bisa membangun pendidikan untuk generasi pemuda kita dari kretifitas yang ada," ungkap Yanuar Pribadi.
 
Acara pekan raya ini sudah dua kali diadakan, tahun kemarin diadakan di salah satu perusahan yang ada di Kelurahan Tanjung Sengkuang ini.(agung)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78