MENU TUTUP

TNI di Dumai Ikut Pecahkan Rekor MURI Menari Gemu Famire

Selasa, 04 September 2018 | 10:18:17 WIB
TNI di Dumai Ikut Pecahkan Rekor MURI Menari Gemu Famire Menari massal Tari Gemu Famire di lapangan Markas Kodim 0320/Dumai
DUMAI (MR) - Ratusan personil TNI yakni Kodim 0320/Dumai, Lanal Dumai, Satradar 232 Dumai, Den Arhanud Rudal 004 Dumai dan Kompi Senapan A 132/Bima Sakti bersama Polres Dumai, Ormas, Mahasiswa dan Pelajar Kota Dumai ikut memecahkan rekor MURI menari Tari Gemu Famire.
 
Acara ini dilaksanakan Selasa (4/8/2018) sempena Hari Ulang Tahun TNI ke-73, di lapangan Markas Kodim 0320/Dumai Jalan Sultan Syarif Kasim, Dumai yang diikuti 350 orang.
 
Acara dimulai dengan laporan oleh Perwira Seksi Personel, Kodim 0320/Dumai, Kapten Arh Bambang Suseno. Dilajutkan menyanyi lagu Indonesia Raya dan Doa serta menari massal Tari Gemu Famire.
 
 
Pemecahan rekor ini melibatkan banyak pihak untuk di Provinsi Riau saja ada 5.038 peserta Tari Gemu Famireyang ikut memecahkan Rekor MURI Tarian Gemu Famire dengan peserta terbanyak di Indonesia.
 
Usai menari bersama, Danlanal Dumai, Kolonel Laut (E) Yose Aldino membacakan amanat Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah.
 
Selaku Pangdam I/BB dan pribadi ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Tari Gemu Famire dari unsur TNI, Polri, Ormas, Mahasiswa, Pramuka, dan Pelajar yang telah hadir bersama-sama melaksanakan acara Pemecahan Rekor MURI Tarian Gemu Famire dengan peserta terbanyak di Indonesia.
 
 
Diketahui bersama dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018 pimpinan TNI telah memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dan keluarganya untuk memecahkan Rekor MURI Tarian Gemu Famire yang di gelar serentak pada hari ini Selasa 4 September 2018 di wilayah Indonesia.(rls/Bb)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78