MENU TUTUP

Pose dengan Gadis Rusia, Pria Ini Diperiksa Petugas

Selasa, 09 Oktober 2018 | 09:26:07 WIB
Pose dengan Gadis Rusia, Pria Ini Diperiksa Petugas

MONITORRIAU.COM - Gara-gara posenya dengan wanita cantik turis asal Rusia, viral setelah dipajang di Facebook, Chatupoom Losiri diperiksa polisi. Penduduk lokal di Thailand merasa kurang nyaman dan curiga dengan aktivitasnya.

Dikutip detikINET dari Yahoo News, Losiri yang dijuluki manusia gua ini menjadi perhatian netizen, usai memajang foto dengan sang turis yang ia klaim mau diajaknya ke tempat tinggalnya. 

Beberapa hari sebelumnya, Losiri juga berpose dengan turis wanita yang lain. Hal itu membuat warga di sekitar gua tempat tinggalnya di pulau Koh Phangan merasa gerah dan curiga.

Tindakan Losiri dianggap tidak pantas dan aparat akhirnya mengambil tindakan. Polisi setempat segera bertindak cepat dan mendatangi gua Losiri.

Mereka melakukan penggeledahan, namun sejauh ini belum menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kendati begitu, polisi setempat akan tetap mengawasi aktivitas Losiri.

"Polisi telah menginvestigasi situasinya dan memeriksa latar belakangnya, dia dulu berdomisili di Bangkok. Dia lulus dari univesitas Silpakom," sebut kepolisian setempat

Losiri pun membela diri bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Wanita yang dia ajak ke gua menurut dia datang atas keinginan sendiri. Dan, Losiri mengklaim sudah diizinkan tinggal di gua oleh pemilik lahan. Dia mengaku menafkahi hidup dengan menjual lukisan.***

Sumber: detik.com

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses