MENU TUTUP

Raih Juara II, Tim Dayung Kolinlamil Jakarta Janji Datang Lagi Tahun Depan

Kamis, 22 November 2018 | 13:04:22 WIB
Raih Juara II, Tim Dayung Kolinlamil Jakarta Janji Datang Lagi Tahun Depan
SIAK (MR) - Tim Dayung Kolinlamil Jakarta berjaya jadi juara II dalam Siak Internasional Serindit Boat Race 2018 yang ditaja Dinas Pariwisata Siak 15- 18 November 2018. Tim pimpinan Kapten Marinir Eko ini, berhak atas hadiah 40 juta rupiah.
 
Kepada Media ini yang menjumpainya usai tanding Final, Minggu (18/11), Kapten Eko mengaku cukup puas walau belum bisa mengalahkan tim dayunh Pemkab Bekasi yang meraih juara pertama.
 
"Alhamdulillah, bukan soal juara berapanya, tapi lebihbkepada maksimalisasi upaya seluruh tim. Tim sangat serius dan telah berupaya semaksimal mungkin. Jadi hasil ini, bagi kami adalah hasil akhir setelah berjuang penuh," ujarnya bijak.
 
Ditanya tentang kesannya pada Siak, pelatih yangbtelah membawa timnya ke berbagai event dalam dan kuar negeri ini mengaku sangat terkesan pada kebersihan dan keindahan kota Siak.
 
"Oh ya, ada satu lagi, kami sangat terkesan karena di Siak tidak ada macet, ha ha ha," tukasnya seraya tertawa renyah.
 
Bagi Eko dan Tim, kedatangan dan keterilbatannya sebagai peserta SISBR adalah yang pertama.
 
"Ini pertama kali ikut di Siak. Tahun lalu kami tidak ikut. Insha Allah, tahun depan bila tidak ada aral melintang, kami ikut lagi," serunya.
 
Namun demikian, Eko menyarankan agar panitia SISBR meninjau kembali potongan pajak hadiah, yang durasanya terlalu besar.
 
"Pajaknya sampai 15 persen ya ? Terlaku besar menurut saya. Di Bali, cuma 2,5 persen dan di Tanjung Pinang 5 persen," tukasnya.
 
Hal senada juga disampaikan Kapten laut (t) Ruslan selaku ketua Tim Ko Armada yang meraih juara III. " Iya kebesaran tuh pajaknya. Maksimal 5 persen lah," ujar alumni AAL ini. (Sgk)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses