MENU TUTUP

Salawat dan Takbir Berkumandang Mengiringi Kepulangan Peserta Reuni

Ahad, 02 Desember 2018 | 12:48:32 WIB
Salawat dan Takbir Berkumandang Mengiringi Kepulangan Peserta Reuni

MONITORRIAU.COM – Peserta Reuni Akbar Alumni 212 memenuhi Stasiun Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu 2 Desember 2018. Sejak pagi hingga siang ini stasiun yang cukup dekat dengan kawasan Monas itu terlihat masih ramai hingga penuh sesak.

Dengan membawa atribut bendera dan ikat kepala bertuliskan kalimat Tauhid, mereka terus mengumandangkan salawat dan takbir secara bersama-sama.

Berdasarkan pantauan Okezone, Stasiun Gondangdia terlihat membeludak oleh peserta Reuni 212. Kepadatan itu mulai terlihat dari tangga pintu masuk stasiun hingga mengular ke Jalan Srikaya dan Jalan Raya Kebon Sirih.

"Sholatullah salamullah ala toha Rasulillah. Allahuakbar, Allahuakbar," lantunan di Stasiun Gondangdia yang dikumandangkan massa Reuni 212, Minggu (2/12/2018).

Seorang peserta Reuni 212 asal Bogor, Mulyadi (38), mengatakan lelah saat menghadiri acara di Monas terbayarkan berkat adanya kebersamaan. Hal itu terlihat hingga siang ini ia dan rekan-rekannya masih semangat melantunkan salwat dan takbir.

"Tetap semangat meski capek. Banyak banget yang hadir, saya puas. Lihat saja massa yang lain tetap semangat dan tidak lelah bersalawatan dan takbir," ucapnya.

Di tempat sama, Jami (46), yang datang bersama istri dan dua anaknya, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa sampai panggung utama di kawasan Monas. Padahal sejak pulul 07.00 WIB, mereka sudah sampai di Stasiun Gondangdia.

"Sudah enggak bisa masuk, penuh sesak. Sekarang saya mau pulang saja. Massa yang hadir ternyata membeludak," tuturnya.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai