MENU TUTUP

Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Selasa, 04 Desember 2018 | 14:34:34 WIB
Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

MONITORRIAU.COM - Orangutan adalah salah satu spesies hewan yang memiliki perilaku dan pemikiran yang paling mirip dengan manusia. Mereka sangat cepat beradaptasi serta mengenal dan mempelajari setiap hal baru dengan mudah. Uniknya bukan hanya cepat beradaptasi, namun orangutan juga memiliki keisengan sama halnya dengan manusia.

Belum lama ini seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand menjadi viral di media sosial karena tindakan isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita. Primata yang memiliki hobi bermain ini, bernama Ning Ning.

Dalam kesempatan tersebut Ning-Ning terlihat tengah tersenyum lebar ketika sedang divideokan oleh para wisatawan yang datang untuk melihatnya. Namun, hal unik pun terlihat setelah tangan Ning-Ning meraih buah dada wanita yang bekerja di Safari World Park di Bangkok.

Diketahui penjaga kebun binatang perempuan tersebut bernama Sunan. Dalam sebuah video yang telah banyak dibagikan di media sosial, Sunan tampak terlihat pasrah ketika orangutan besar ini memulai tindakan nakalnya di depan kamera.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Selasa (4/12/2018), sambil memegang pinggang Sunan dengan lengan kirinya, Ning-Ning menghebohkan para pengunjung kebun binatang dengan memegang payudara penjaga kebun binatang tersebut menggunakan tangan kanannya. Para turis yang melihat aksi konyol Ning-Ning ini justru terpesona dan menyukai tindakannya.

Sunan yang pasrah dan malu dengan tindakkan Ning-Ning di depan para wisatawan hanya mampu tersenyum sambil tertawa kecil. Sementara para wisatawan yang mengabadikan momen ini dengan ponselnya berseru “Ia (Ning-Ning) meremasnya, ia meremasnya.”

Komisaris Jamu Cap Jago Menikah di Usia 84 Tahun, Netizen: "Semoga Segera Mendapatkan Warisan yang Melimpah!"

Seorang karyawan kebun binatang bernama Khun Fah, yang turut merekam aksi tersebut menilai Ning-Ning sangatlah lucu. Meski demikian, ia mengatakan telah menyuruhnya untuk tidak mengulangi hal tersebut karena perbuatan tersebut tidak baik.

“Ning Ning sangat lucu. Saya pikir dia tahu apa yang dilakukannya sehingga bisa membuat orang lain tertawa. Kami menyuruhnya pergi setelah itu dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi,” ucap Khun Fah.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0320/Dumai Lepas Anggota Cuti Gelombang ke II

2

Kehadiran Serka Khorianto di Lapangan, Antisipasi Dampak Buruk Peredaran Narkoba

3

Ciptakan Suasana Yang Nyaman, Sertu Ramli Laksanakan Pengamanan di Pantai Koneng

4

Serma F Purba Dorong Kesehatan Ternak Melalui Sosialisasi PMK

5

Idul Fitri Berjalan Lancar, Dandim 0320/Dumai Ucapkan Terima Kasih