Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam Taja Sharing Komunikasi dan Motivasi


Dibaca: 2931 kali 
Rabu, 30 Januari 2019 - 20:26:26 WIB
Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam Taja Sharing Komunikasi dan Motivasi Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam Lucky Agung Binarto
BATAM (MR) - Selasa (29/1/2019) kemarin, Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam menggelar acara sharing komunikasi dan motivasi. 
 
Acara ini digelar untuk meningkatkan komunikasi antara staf dan atasan juga masyarakat kota Batam yang membuat paspor ke imigrasi.
 
"Seluruh staf kita ikut menghadari acara yang digelar untuk pertama kalinya ini," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam Lucky Agung Binarto, di Hotel Harmony one Batam Center Kota Batam.
 
Dalam acara ini juga kita mengudang narasumber untuk memberikan penjelasan yang kita berikan tema di dalam acara ini tema "terwujud nya ASN kantor imigrasi kelas 1.
 
Disampaikan dalam acara ini, bagaimana staf imigrasi selalu aktif didalam pekerjaannya yang diberikan oleh atasannya. Lalu disampaikan juga bahwa kreatifitas staf juga dituntut dalam tugasnya masing-masingnya dan harus memegang amanah serta dapat dipercaya.
 
"Harapan kita adanya acara ini bisa kita mengambil kesimpulan dan bisa menambah wawasan luas untuk staf imigrasi khususnya pada diri saya sendiri," ujarnya Lucky. (agung)