Tim Bike Wirabima Kodim 0320/Dumai Ikuti Danlanal Fun Bike 2019


Dibaca: 2883 kali 
Ahad, 17 Februari 2019 - 17:01:21 WIB
Tim Bike Wirabima Kodim 0320/Dumai Ikuti Danlanal Fun Bike 2019
DUMAI (MR) - Minggu (17/2/2019), bertempat di Mako Lanal Dumai jalan Yos sudarso kelurahan Buluh Kasap kecamatan Dumai Timur, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Dumai melaksanakan kegiatan Danlanal Fun Bike 2019 dalam rangka HUT KE 73 Polisi Militer TNI-AL dengan tema "Bersepeda yes,,Narkoba No....!!!! Aman dan Damai Tanpa narkoba".
 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Eko Suharjo Wakil Wali Kota Dumai, Mayor Laut (P) Surahim Pas Ops Lanal Dumai, Letkol Inf Horas Sitinjak Sip Dandim 0320/Dumai, Mayor Arh Hendrik Made Danden rudal 004/Dumai.
 
Kompol Alex Siregar Wakapolres Dumai, Fuad Fauzi Kepala Bea Cukai Dumai, Agung Perwakilan Kejari Dumai.
 
Personil TNI, Personil Batalion B, Pelopor Rokan Hilir, Sat Brimbob Polda Riau dan Personil Polres Dumai dan para peserta club Funbike Dari kab /Kota Se Prov Riau
 
Kegiatan ini dibuka dengan senam Aerobik bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta Funbike oleh Wakil Walikota Dumai didampingi Forkompimda.
 
Fun bike ini mengambil rute, Mako Lanal Dumai di Jalan Yos Sudarso -  ‎Jalan Datuk Laksamana - Jalan Nelayan Ujung - ‎Jalan Wan Amir  - ‎ Jalan Cuk nyak Dien purnama - ‎Jalan Sidodadi kelurahan Bangsal Aceh dan Finish di Pos Dermaga Lanal Dumai keluraha Bangsal Aceh kecamatan Sungai Sembilan
 
Dalam Sambutannya, ketua Panitia Kapten Cpm Nano menyampaikan, bahwa kegiatan funbike ini dilaksanakan dalam rangka HUT KE 73 Polisi Militer TNI AL, semoga kegiatan ini ke depannya dapat dilaksanakan dengan lebih meriah lagi. 
 
"Kegiatan Funbike ini digelar dalam rangka HUT Pomal ke 73 dan semoga kedepan kegiatan serupa bisa kita laksanakan dengan lebih meriah," sampainya.
 
Eko Suharjo, SE selaku Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung kegiatan ini apa lagi dengan tujuan menghindari penyalahgunaan Narkoba.
 
Dan Eko juga berharap berlangsungnya kegiatan ini bisa membuat masyarakat Riau khususnya Kota Dumai mengenal Objek-objek Dermaga di Kota Dumai khususnya Dermaga yang ada di Kelurahan Bangsal Aceh karena selama ini Dermaga tersebut belum diberdayakan semaksimal mungkin.
 
"kegiatan ini patut didukung apa lagj bertujuan untuk menghindari dari penyalahgunaan narkoba dan juga semoga kegiatan ini juga bisa memperkenalkan objek-objek Dermaga di Kota Dumai," sampainya.
 
Sesampainya di lokasi finish, panitia pun melakukan pengundian Door Prize untuk peserta lomba. (red/Rls)