Siap Tangkis Fitnah, Deklarasi Sahabat Jokowi-Amin Ma'aruf


Dibaca: 2057 kali 
Ahad, 24 Februari 2019 - 10:44:10 WIB
Siap Tangkis Fitnah, Deklarasi Sahabat Jokowi-Amin Ma'aruf

PEKANBARU (MR) – Deklarasi dukungan terhadap capres cawapres Jokowi- Ma'aruf Amin terus bertambah,  Sabtu (23/2) ratusan warga dari berbagai elemen  masyarakat Riau  menggelar deklarasi "Sahabat Jokowi - Amin" (SJA) di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru Riau. Kegiatan ini ditujukan sebagai bentuk dukungan untuk keberhasilan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) yang akan  berlangsung  pada 17 April 2019  mendatang. 

Ketua SJA Riau, Algustar menyebutkan,  para sahabat Jokowi -Amin   siap pasang badan untuk menangkis setiap upaya fitnah dan berita Hoax yang dilancarkan kepada mantan Walikota Solo dua periode tersebut didasarkan atas capaian positif selama Presiden Jokowi memimpin. Begitu juga dengan Capres, Maaruf Amin selaku tokoh nasional yang begitu merakyat.

Algustar didampingi Sekjen SJA  Elfreth Simamora, SH MH CPL menambahkan,  sesuai dengan ikrar kita tadi, SJA akan menangkal isu hoax. Dan akan bergerilya untuk memenangkan Jokowi - Amin pada Pilpres 17 April nanti, itu target kita, teganya. 

Ditambahkan Elferth,  komunitas yang tergabung dalam SJA  tersebar diseluruh wilayah Riau. Akan berupaya maksimal  menangkal hoax, agar masyarakat Riau tidak terkontaminasi dengan berita bohong yang menyudutkan Capres dan Cawapres  Jokowi - Ma'aruf Amin. "Kita akan  menyampaikan kebenaran dengan mendatangi masyarakat". Dia  berharap, agar  masyarakat Riau dapat melihat kinerja pemerintah secara universal di seluruh Indonesia bukan hanya di Riau saja,  kata Alferth. 

Lagi kata  Elfret Simamora, SJA  akan berupaya semaksimal mungkin untuk  memenangkan Jokowi - Amin di sejumlah daerah. Dan mengajak seluruh masyarakat Riau agar pada tanggal 17 April mendatang datang ke TPS  untuk memberikan hak suara dan memilih pasangan nomor  01, pungkasnya. (jsn)