Personil Kodim 0320/Dumai Ikuti Istigosah dan Doa Bersama


Dibaca: 2984 kali 
Jumat, 01 Maret 2019 - 17:25:32 WIB
Personil Kodim 0320/Dumai Ikuti Istigosah dan Doa Bersama
DUMAI (MR) - Kamis, (29/2/2019) pukul 08.00 bertempat di Mushola Mapolres Dumai Jalan Jend Sudiman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan  Dumai Timur, telah berlangsung Sholat, Istiqosah dan doa dalam rangka sinergitas  TNI/Polri
 
Turut Hadir dalam Sholat Istiqosah ini, Kompol Alek Siregar Waka polres Dumai, Kapolsek beserta Jajaran polres Dumai, Kasat beserta jajaran polres Dumai, Personil Kodim 0320/Dumai
 
Personil Kompi A132, Personil Rudal 004/Dumai, Personil Lanal Dumai dan Seluruh anggota Mapolres Dumai.
 
Dalam sambutannya, Kompol Alek Siregar selaku Wakapolres Dumai menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pengikat erat agar sinergitas antara TNI/Polri tetap bisa berjalan dengan baik.
 
Ia juga berharap agar doa yang dipanjatkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT.
 
"Mari sama-sama kita memohon kepada Allah SWT agar bisa diturunkan hujan dan Semoga doa yang kita panjatkan hari ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT," Tutur Alek.  
 
Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan mendengarkan Khotbah yang disampaikan oleh Ustad Salahudin Jami yang mana beliau mengutuk keras dengan musibah kebakaran yang terjadi akibat ulah manusia.
 
Ia juga berpesan agar kejadian ini dijadikan bahan intropeksi diri agar bisa menjadikan kita lebih dekat dengan Allah SWT 
 
"Saya sangat mengutuk kejadian kebakaran yang disebabkan oleh oknum manusia ini namun mari kita jadikan musibah ini sebagai bahan untuk mengintropeksi diri kita," katanya.
 
Tak lupa juga pembacaan Surat Yasin turut disertakan pada kegiatan ini serta diakhiri dengan doa bersama semoga musibah yang menimpa cepat bisa diatasi. (red/Rls).