Ketua Persit Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Kunjungi Lokasi Karhutla


Dibaca: 3192 kali 
Sabtu, 09 Maret 2019 - 12:41:05 WIB
Ketua Persit Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Kunjungi Lokasi Karhutla


DUMAI (MR) - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai Mona Horas Sitinjak bersama pengurus melaksanakan kunjungan ke beberapa lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kota Dumai. Kunjungan ke lokasi Karhutla dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Maret 2019.

Sekitar pukul 14. 30 Wib Ketua Persit beserta rombongan tiba dilokasi Karhutla di Jl. Meranti Darat Kel. Ratu Sima Kec. Dumai Selatan. Di lokasi ini Ketua Persit langsung bertemu dengan Satgas Karhutla yang teediri dari personel TNI, Polri, Manggala Agni, BPBD dan masyarakat yang ikut serta membantu pemadaman. Pada kesempatan tersebut Ketua Persit dan rombongan memberikan buah tangan berupa buah, makanan ringan, air minum dan nasi bungkus.



Pukul 16.00 Wib Ketua  Persit dan rombongan meninggalkan lokasi karhutla di Jl. Meranti Darat selanjutnya rombongan menuju lokasi karhutla di Jl. Datuk Madan Kel. Tanjung Palas Kec. Dumai Timur. Selain memberikan bantuan berupa buah, air minum dan makan sore, Ketua persit juga ikut serta membantu melaksanakan pendinginan bekas kebakaran.



"Kunjungan kami adalah bentuk kepedulian persit terhadap kebakaran hutan dan laha yang terjadi di Kota Dumai, sudah sebulan lebih tim Karhutla memadamkan api di lokasi yang berbeda beda, harapan kami kebakaran bisa cepat diselesaikan sehingga Kota Dumai yang kita cintai ini bebas dari asap".
Kepada bapak bapak kami ucapkan selamat bertugas di lapangan dan tetap semangat, kata Mona Horas Sitinjak. (red/Rls)