ADVERTORIAL

Gubernur H Nurdin Basirun Lantik Yusrizal Mahyudin Jabat Kadis Perkim Kepri


Dibaca: 4091 kali 
Rabu, 13 Maret 2019 - 10:04:49 WIB
Gubernur H Nurdin Basirun Lantik Yusrizal Mahyudin Jabat Kadis Perkim Kepri Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun saat melantik pejabat setingkat Kapala Dinas.

TANJUNGPINANG (MR) - Gubernur H Nurdin Basirun secara resmi melantik Yusrizal Mahyudin sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Provinsi Kepulauan Riau. Pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (13/3/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Nurdin mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia berpesan, jabatan yang diemban saat ini hanyalah titipan dan bentuk pelayanan dasar kepada masyarakat.

Oleh karena itu, tampunglah aspriasi masyarakat dengan melihat kondisi di lapangan. "Silahkan loyalitaslah juga kepada pimpinan namun sesuai dengan aturan yang berlaku," pesannya.

Nurdin menambahkan, dirinya selalau memberikan kebebasan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkreasi. Namun, harus sesuai fengan kaidah aturan yang berlaku.

Selain Mahyudin, dalam kesempatan itu Gubernur juga turut melantik salah satu pejabat eselon II Hendri Kurniadi sebagai Kepala Bidang Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). (ADV/rud)