Pendukung Prabowo Kompak Inginkan Perbaikan Kondisi Bangsa


Dibaca: 2392 kali 
Rabu, 13 Maret 2019 - 11:03:23 WIB
Pendukung Prabowo Kompak Inginkan Perbaikan Kondisi Bangsa
PEKANBARU (MR) - Menjelang kedatangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto Rabu (13/3/2019) untuk berkempanye di Riau ribuan pendukung Prabowo sudah tampak hadir menunggu kedatangan Prabowo di Gor Gelanggang Remaja.  
 
Andri salah satu pendukung Prabowo-Sandi mengatakan dirinya datang kesini dengan hati dan menaruh harapan penuh untuk Prabowo. "Ya kita pengen perubahan aja, berubah kearah yang lebih baik, dan kita gak dibayar dan datang sendiri. Kita aneka ragam gak ada seragam. Paling yang ada seragam komuniitas, karena kita berangkat dengan hati," kata Andri. 
 
Selain itu, Yenny yang juga pendukung Prabowo mengatakan dirinya sangat senang atas kedatangan Prabowo yang sudah lama dia dan teman-temannya nantikan. "Kami mau lihat pemimpin baru. Kami pengen ketemu Prabowo. Ini emang dari hati kecil kami kesini," ujarnya Yenny yang datang bersama rombongan pendukung Prabowo itu.  
 
Pantauan Riauterkini di lapangan, satuan pengamanan dari Polda, polresta, pihak Pamsuwakasrsa, Satpol pp sudah berdiri sesuai posisinya untuk mengamankan pelaksanaan kampanye Prabowo-Sandi. 
 
Selain itu sejak pagi tadi jalanan menuju Gor Gelanggang Remaja juga sudah mulai padat. Tak cuma itu pedagang pun sudah penuh padati lokasi kampanye Prabowo-Sandi.