HMI Tembilahan Apresiasi Suksesnya Pemilu 2019 di Inhil


Dibaca: 2688 kali 
Sabtu, 04 Mei 2019 - 09:52:29 WIB
HMI Tembilahan Apresiasi Suksesnya Pemilu 2019 di Inhil Jhoni Eka Putra

TEMBILAHAN (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh Ketua HMI Cabang Tembilahan, Jhoni eka putra kepada awak media, Sabtu (4/5/2019) dini hari.

"Kami mengapresiasi suksesnya pemilu, ini tidak lepas kinerja KPU serta aparat TNI dan Polri yang sudah bekerja keras," katanya.

Sejauh pantauannya, ia menyampaikan bahwa selama proses pemilihan dan penghitungan suara hingga tahapan pleno sampai dengan selesai berjalan aman dan damai.

"Pemilu ditingkat Kabupaten Inhil sudah berjalan dengan demokratis," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada KPPS, PPS, PPK, KPU dan aparat TNI/POLRI Kabupaten Inhil yang telah bekerja keras mulai persiapan pelaksanaan pemilu sampai pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara.

Dan untuk yang sudah menang, ia berharap mereka tidak lupa dengan janji politiknya dan terus membanggun daerah Kabupaten Inhil yang lebih baik untuk kedepan nya, agar bisa bisa mempertanggungjawabkan janji-janji politik yang sudah dibuat, sesuai dengan misi dan visinya.***(mir)