Camden Bar Cikini, Tempat Minum Bir Paling Seru


Dibaca: 14882 kali 
Rabu, 24 Juli 2019 - 09:54:00 WIB
Camden Bar Cikini, Tempat Minum Bir Paling Seru Camden Bar Cikini, Tempat Minum Bir Paling Seru
MONITORRIAU.COM - Mengunjungi tempat minum bir bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin berkumpul bersama teman maupun sahabat terdekat. Nah, salah satu tempat yang sangat direkomendasikan adalah Camden Bar Cikini. 
 
Saat mengunjungi tempat Camden Bar Cikini, maka Anda akan disuguhi nuansa interior lengkap dengan hiasan ruangan yang mengusung konsep bar barat. Dari mulai kursi-kursi kayu, bendera Inggris, cahaya lampu, hingga tanaman hijau yang berdesakan dan menutupi tembok di area luar ruangan. 
 
Tentunya suasana yang ditawarkan akan menemani Anda ngebir bersama teman maupun kerabat terdekat. Selain itu, tempatnya yang lapang membuat Anda dan teman-teman dapat leluasa berbincang sambil santai. Dapat dikatakan bahwa Camden Bar Cikini sudah tidak asing lagi untuk kalangan pecinta bir. 
 
Setelah seharian sibuk dengan rutinitas atau pekerjaan Anda, tentunya Anda ingin sekali menghabiskan waktu bersama rekan kerja, bukan? Nah, salah satu tempat yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong adalah Camden Bar Cikini. 
 
 
Karena disini Anda bisa minum bir dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat ini pun sangat ramai dikunjungi dengan pernak-pernik khas Inggris yang semakin nyaman didatangi. Karena di sini tersedia area indoor dan outdoor, maka Anda dapat memilih mana yang paling nyaman untuk ditempati sambil menikmati cocktails atau bir yang ada. 
 
Anda pun bisa nongkrong di luar ruangan yang mirip seperti taman hijau. Sambil menikmati sebotol Kilkenny yang merupakan bir Irlandia dengan rasa manis yang khas berwarna merah pekat, ditambah dengan sepiring combo platter yang berisi empat macam kudapan merupakan pengusir penat yang cukup ampuh untuk dilakukan. Terlebih lagi ditambah dengan alunan musik Britpop yang ada di luar ruangan semakin menambah kenyamanan Anda. 
 
Harganya pun dapat dijangkau untuk semua kalangan. Jika Anda datang bersama teman-teman jangan lupa pastinya untuk memesan kudapan yang akan disantap berdua maupun bersama tiga orang. Ingin membuktikannya langsung? Yuk, cek Camden Bar Cikini di Traveloka untuk melihat ulasan-ulasan mengenai Camden Bar Cikini.
 
Menjadi Tempat Favorit Minum Bir
Mengingat kenyamanan yang diberikan saat nongkrong di tempat ini, Anda haru mengajak teman maupun sahabat saat berkunjung. Tempatnya sangat seru untuk hangout, nyaman, koleksi bir yang variatif, memiliki playlist yang easy listening, hingga makanan-makanan yang menggiurkan.
 
Anda pun dapat menemukan berbagai snack yang enak, salah satunya adalah Fried Tofu yang telah menjadi favorit para pengunjung di Camden Bar. Nah, untuk makanan berat yang bisa Anda pesan untuk mengenyangkan perut adalah Oxtail Soup atau sop buntut sapi yang dapat menghangatkan Anda saat malam hari. Sedangkan minumannya, sudah pasti Anda dapat memilih berbagai deretan bir hingga cocktail sesuai selera Anda.
 
 
 
Tempat inipun hampir setiap hari dipenuhi oleh banyak orang. Memang banyak orang yang berkunjung ke sini merupakan dari kalangan atas, namun pengunjungnya termasuk bervariasi dari  backpacker, karyawan hingga orang asing. Terletak di dalam bangunan berbentuk rumah, tentunya tempat ini mempunyai area dalam dengan pendingin udara. 
 
Secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa Camden Bar ini merupakan salah satu tempat yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berkumpul bersama teman-teman. Hal ini dikarenakan harganya yang terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan tempat lainnya dan tempatnya yang nyaman sehingga membuat Anda betah. Semoga bermanfaat!