Kadis Kesehatan Kota Batam Resmikan Bewell Center


Dibaca: 3072 kali 
Senin, 29 Juli 2019 - 14:18:39 WIB
Kadis Kesehatan Kota Batam Resmikan Bewell Center Peresmian kantor Newell Center Batam
BATAM (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi meresmikan kantor produk kesehatan Bewell di Komplek Ruko Baloi Kusuma Indah blok B no 13B Kecamatan Lubuk Baja Kota, Sabtu kemarin.
 
Dalam sambutannya Didi mengatakan sudah membangun infrastruktur dan membangun sektor wisata di Batam. Ini akan menunjang usaha-usaha yang ada di Kota Batam ini.
 
"Kalau infrastruktur sudah baik, jalan-jalan sudah baik dan semua sudah tertata rapi, apapun yang kita jual Insha Allah laku, khususnya produk Bewell ini," kata Didi.
 
Sementara itu, pimpinan Bewell Center Batam Timothy Tarman Bsc (Hons) MM dalam peresmian ini mengundang Raymond Lo selaku founder Bewell dan Kevin selaku Global chief marketing officer Bewell 
 
"Saya memakai Produk Bewell selama 3 tahun untuk menyembuhkan penyakit yang saya alami. Saya kena penyakit stroke ringan, bersyukur sekali selama 3 tahun pakai prodak Bewell penyakit saya sembuh total," katanya.
 
Untuk itulah ia ingin membantu banyak orang untuk sembuh dengan memasarkan produk Bewell di Kota Batam ini.  
 
"Prodak Bewell ini bukan hanya menyembuh penyakit saja, juga melancarkan peredaraan darah. Untuk penyakit kolestrol dan gula darah akan sembuh memakai prodak Bewell," ungkapnya lagi.
 
Timoty juga mengatakan Bewell sudah memiliki kantor cabang di luar negeri yaitu Singapura, Taiwan, Hongkong juga di Indonesia (Batam). di sisi lain pada hari ini.
 
"Harga produk Bewell ini hanya Rp 1,5 juta, bisa kridit, bisa kontan. Rekan bisnis untuk memasarkan Bewell syaratnya wajib punya kartu member dan membeli prodak Bewell," pungkasnya. (agung)