Yana Handayana, Farmako Herbalis Pencipta Formula Produk Kecantikan Herbal


Dibaca: 10760 kali 
Jumat, 02 Agustus 2019 - 14:30:14 WIB
Yana Handayana, Farmako Herbalis Pencipta Formula Produk Kecantikan Herbal Farmako Herbalis pertama di Indonesia Yana Handayana
MONITORRIAU.COM - Kebutuhan utama kaum wanita yang tak bisa dipungkiri adalah kometik. Kosmetik ini tentunya, tidak hanya mempercantik tapi juga diharapkan bisa menjaga kesehatan kulit. 
 
Akhir-akhir ini, kosmetik berbahan dasar herbal semakin menjadi pilihan bagi kaum hawa. Salah satunya Produk perawatan kulit, Brili saat ini menjadi semakin digemari masyarakat.
 
Brili menawarkan paket perawatan yang harganya cukup terjangkau yang berisi Facial Wash, Facial Tonic, Day Cream, Night Cream dan Facial Serum.
 
Paket perawatan kulit Brili yang ditawarkan dengan harga terjangkau
 
Produk Brili diciptakan secara khusus oleh Farmako Herbalis dengan perpaduan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, kunyit, bengkoang dan daun teh hijau.
 
Brili menjadi produk perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat karena terbuat dari bahan herbal dan bebas merkuri serta menjadikan kulit wajah tampak cerah alami.    
 
Pencipta formula produk kecantikan herbal Brili, Yana Handayana seorang Farmako Herbalis pertama di Indonesia menjamin produk ini aman.
 
Pencipta formula produk kecantikan herbal Brili, Yana Handayana bersama tim Brili
 
"Saya menciptakan produk kecantikan herbal karena aman bagi pemakai dan aman juga bagi lingkungan. Produk ini sudah diuji klinis selama delapan tahun dan sampai saat ini belum ada keluhan," ujar Yana ketika bincng-bincang dengan monitorriau.com di Bandung, akhir pekan lalu.
 
Menurut Kang Yana, panggilan akrabnya, selain aman bagi konsumen dan lingkungan, tujuan menciptakan kosmetik dari bahan herbal adalah meningkatkan pendapatan petani lokal.
 
"Bahan dasara kosmetik ini alami, seperti lidah buaya, kunyit, bunga melati dan sebagainya. Semua itu kita ambil dari petani lokal," Ungkap Kang Yana.
 
Kang Yana yang juga konsultan kecantikan Artis di Positif Art
 
Kang Yana yang juga merupakan konsultan kecantikan, di Positif Art yaitu lembaga manajemen artis yang menaungi Wali Band, eks Kangen Band, Zivilia,  Hello Band, Kristina dan T2 mengatakan produk herbal Brili ini bahkan mampu mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh pemakaian produk lain.
 
"Salah seorang Artis, Winda Saskia awalnya memakai produk perawatan merek lain namun mengalami iritasi dan elergi. Setelah memakai produk Brili ini, alhamdulillah mulai sembuh dan kulit wajah semakin bersih bersinar," pungkasnya.
 
Bagi anda ingin mendapatkan paket perawatan Brili berisikan Facial Wash, Facial Tonic, Day Cream, Night Cream dan Facial Serum dapat menghubungi nomor HP/WA: 0817-0222-789.
 
Penulis: Cipto S Piliang