HMI Dumai Sambut Kedatangan Ketua Umum Kohati Badko Riau-Kepri


Dibaca: 3661 kali 
Rabu, 07 Agustus 2019 - 22:13:14 WIB
HMI Dumai Sambut Kedatangan Ketua Umum Kohati Badko Riau-Kepri Ketua Umum Kohati Badko Riau-Kepri Kusmelly

DUMAI (MR) - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai Periode 2019-2020 menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Kohati Badko Riau-Kepri Kusmelly ke Cabang Dumai. 

Kedatangan orang nomor satu Kohati di Badko Riau-Kepri, rencananya akan memberi sosialisasi PDK kepada seluruh kader Kohati di Cabang Dumai

Teguh Setiawan Selaku Kabid KPP meyakini, kegiatan ini menjadi agenda penting dikarenakan PDK merupakan pedoman organisasi Kohati dalam beraktivitas.

"Kedatangan Ketum Kohati Badko-Riau Kepri ke Dumai, harapannya seluruh Fungsionaris Kohati Cabang Dumai dapat memahami PDK sebagai aturan main di organisasi," Jelas Teguh.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kabid PA Cabang Dumai Rizki Ramadhan Harahap agar seluruh kader HMI Cabang Dumai memanfaatkan kehadiran Ketum Kohati Badko Riau-Kepri di Dumai. 

"PDK adalah tuntunan Kohati yang wajib di pahami oleh seluruh fungsionaris Kohati. Disamping memberi sosialisasi PDK, melaui Bidang PA juga akan mengagendakan Kajian Ke HMIan yang akan di narasumberi oleh Kusmelly selaku Ketum Kohati Badko Riau-Kepri." Timpal Rizki.

Ketua Umum HMI Cabang Dumai Muhammad Taufik Ikhsan, mengapresiasi program Kerja Kohati Badko-Riau Kepri yang sudah bersedia terjun langsung ke cabang-cabang untuk mensosialisasikan PDK.

"Kami segenap pengurus HMI Cabang Dumai mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada Ketum Kohati Badko Riau-Kepri yang telah bersedia berkunjung ke HMI Cabang Dumai." Pungkas Taufik (rls)