Dharma Wanita Kelompok 11 Bukit Bestari Gelar Lomba Antar SD


Dibaca: 2711 kali 
Ahad, 08 September 2019 - 03:28:25 WIB
Dharma Wanita Kelompok 11 Bukit Bestari Gelar Lomba Antar SD Foto bersama Ketua PKK Tanjungpinang, Kadisdik Tanjungpinang dan peserta lomba

TANJUNGPINANG (MR) - Dharma Wanita Kelompok 11 Bukit Bestari menggelar sejumlah perlombaan yang diikuti oleh sejumlah Sekolah Dasar (SD).

Acara yang dipusatkan di SDN 014 Bukit Bestari itu memperlombakan menghias tumpeng dan joget dangkong yang diikuti 9 SD.

Kegiatan ini mengusung tema dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 kita tingkatkan peran dharma wanita menuju keluarga sejahtera dan lebih berkualitas.

Acara ini dihadiri Ketua PKK Bukit Bestari Hj Nuraini dan turut dihadiri Ketua PKK Kota Tanjungpinang Ny. Juwariah Syahrul serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs  Atmadinata, M.Pd.

Ketua PKK Tanjungpinang merasa sangat bangga dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini.

"Dengan  kegiatan ini kita bisa menjalin silaturrahmi dan kekompakan sesama anggota PKK,"  ungkap Juwariah yang juga istri Walikota Tanjungpinang H.Syahrul.

"Semoga tahun depan lebih banyak lagi yang kita perlombakan dan lebih bervariasi," tuturnya lagi.

Adapun yang menjadi juara dalam lomba menghias tumpeng adalah  SD Negeri 013 dan juara joget dangkong dijuarai oleh SD Negeri 014. (Ruddi)