Peletakan Batu Pertama Dihadiri Wabup Inhil

Gedung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Direnovasi


Dibaca: 7552 kali 
Senin, 16 September 2019 - 17:15:33 WIB
Gedung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Direnovasi Wabup Inhil H Syamsuddin Uti saat melakukan peletakan batu/pengecoran pertama

TEMBILAHAN (MR) - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan merenovasi gedung kantor di Jalan Praja Sakti, Tembilahan

Peletakan batu pertama berlangsung disamping rencana perenovasian gedung, Senin (16/9/2019).

Siang itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Pejabat Kemenkum HAM Wilayah Provinsi Riau, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan.

Wabup Inhil dalam sambutannya mengapresiasi perencanaan renovasi tersebut. Sebagaimana diketahui, gedung sebelumnya memang cukup memprihatinkan dalam proses pelayanan masyarakat.

"Gunakanlah waktu yang singkat ini untuk sebaik-baiknya. Apalagi kantor ini untuk melayani semua pihak," kata Syamsuddin Uti.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Najaruddin Safar mengatakan bahwa renovasi dan perluasan kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan itu merupakan anggaran tahun 2019, jumlahnya Rp 8 Miliyar lebih.

Latar belakang dilakukannya renovasi ini karena kondisi kantor terdapat kerusakan serta kondisi alam. Sebab katanya, selalu kebanjiran setiap tahunnya.

"Saya ucapkan terima kasih karena perencanaan renovasi ini didukung penuh oleh Pemkab Inhil dan Kantor Wilayah Provinsi Riau," tuturnya.***(mir