PT IMT Dumai Peduli Pendidikan Anak Daerah


Dibaca: 4114 kali 
Sabtu, 28 September 2019 - 11:07:24 WIB
PT IMT Dumai Peduli Pendidikan Anak Daerah

DUMAI (MR) - PT. Ivo Mas Tunggal (IMT) membagikan beasiswa kepada pelajar yang kurang mampu yang berada di ring satu di perusahaan tersebut, jum'at (27/9).

Selain pelajar yang kurang mampu, guru-guru yang mengajar di sekolah-sekolah dengan jarak tempuh jauh pun turut menerima bantuan tersebut.

Beasiswa berupa uang tunai ini diharapkan bisa meringankan beban para orang tua pelajar dan juga diharapkan bisa menjadi pelecut untuk para pelajar agar semakin giat belajar lagi.

Penyerahan bantuan untuk pelajar dan guru bantu ini dilaksanakan di Hall PT. Ivo Mas Tunggal Lubuk Gaung Lantai 3 serta mengusung slogan "Satu Hati Membangun Negeri".

Paulus Tumanggor selaku GM PT. Ivo Mas Tunggal mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya akan terus berkomitmen untuk membantu dunia pendidikan.

"Ivo Mas Tunggal terus berkomitmen untuk membantu dunia pendidikan, salah satu contohnya selalu menerima para Siswa/i dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk Praktik Kerja Lapangan (PKL)," ujarnya

ia juga mengungkapkan hampir setiap tahunnya PT. IMT terus menaruh perhatian terhadap para siswa/i dan guru serta keluarga yang kurang mampu terutama di ring satu.

"Hampir setiap tahun para siswa/i yang berada di ring satu selalu diberi bantuan selain itu para guru dan para keluarga yang kurang mampu juga mendapatkan bantuan," katanya.

Zulkifli AS selaku Walikota Dumai mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PT IMT, ia juga mengungkapkan agar seluruh perusahaan dapat melakukan kegiatan yang dilakukan seperti ini.

"Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PT.IMT ini, saya juga mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan oleh perusahaan yang lain," Imbuhnya.

 

Penulis: Didin Marican