Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni Mendaftar Juga ke PAN


Dibaca: 3319 kali 
Jumat, 04 Oktober 2019 - 13:05:31 WIB
Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni Mendaftar Juga ke PAN Istri Bupati Bengkalis, Kasmarni

BENGKALIS (MR) - Istri dari Bupati Bengkalis, Kasmarni tampaknya tidak main-main untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2020 setelah mendaftar melalui PDIP ia juga mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Pendaftaran Kasmarni diwakilkan oleh timnya Zikro,SH langsung di DPD PAN Jl. Pertanian Bengkalis dan pendaftarannya langsung disambut oleh Ketua Penjaringan Pilkada Suprapto, Wakil Ketua PAN Rianto serta Sekretaris Penjaringan Sukma Irawan Auzar.

Tim Kasmarni, Zikro mengatakan Kasmarni memang serius untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis. Sedangkan saya mewakili Ibu untuk mendaftar ke Partai PAN, setelah semalam sudah mendaftar ke PDIP di Pekanbaru,” Singkat Zikro yang juga merupakan Tokoh Pemuda di Kecamatan Bathin Solapan Jum’at (4/10/19).

Sementara itu Wakil Ketua PAN Bengkalis Rianto mengungkapkan, DPD PAN Bengkalis hingga saat ini sudah menerima 16 bakal calon selama penjaringan dibuka.

Menurut anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini, banyaknya tokoh-tokoh mendaftarkan diri ke PAN, menandakan PAN masih dipercaya untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik.

“Sampai saat ini sudah 16 orang yang mendaftarkan di ke PAN. Ini kita anggap sudah luar biasa, dan itu artinya PAN terbuka untuk semua orang dan tokoh yang berkeinginan untuk mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis,” tuturnya.

Rianto berharap, semua calon tetap berkomitmen bertujuan untuk membangunkan Kabupaten Bengkalis lebih baik. 

“Ini merupakan nawacita kita demi kesejahteraan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis,” pungkas Rianto. (AS)