Panitia Natal GPdi Getsemani Rohul Resmi Dilantik


Dibaca: 4194 kali 
Ahad, 06 Oktober 2019 - 16:37:20 WIB
Panitia Natal GPdi Getsemani Rohul Resmi Dilantik Panitia Natal 2019 berpose bersama Pendeta Usai Dilantik

PASIRPENGARAIAN (MR) - Panitia Natal 2019 di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Desa Suka Maju resmi dilantik oleh Pendeta Ms Harita. S.Th, Minggu (06/10). 

Adapun susunan kepengurusan panita Natal yang dilantik adalah, Ketua        Pak Sargio Pandiangan, Sekretaris Eunike Sitinjak,  Bendahara Ibu Elsa Zendrato, Seksi  Acara  Ibu Gembala, Seksi Humas Pak Andika Situmorang, Seksi Kondisi Op Kristian Daely, Seksi keamanan Pak Lisna Manurung, Emon Nainggolan, SE, Seksi Dekorasi/perlengkapan, Pak Harapan Simamora dan Natanael Manurung, SE.

Kristu

Usai melantik, Pdt Ms. Harita.S.Th menyampaikan, bahwa tugas pengurus panitia perayaan Natal 2019 sangat berat. Untuk itu, diharapkannya agar sejumlah pengurus perayaan Natal  GPdI Getsemani Km 7 bisa bekerja maksimal.

"Tugas pengurus panitia Natal tidaklah mudah. Tetapi saya percaya, perayaan Natal GPdI Getsemani Km 7 tahun ini bisa berjalan sukses sebagaimana perayaan Natal di tahun sebelumnya, " ujar Pendeta. 

Pendeta berharap, agar panitia bisa bekerja maksimal untuk menyukseskan perayaan menyambut kelahiran Yesus Kristus. 

Sementara ketua Panitia Natal, Pak Sargio Pandiangan menyampaikan, agar seluruh pengurus yang dipercaya untuk menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2019 dapat bahu membahu dan bekerjasama.

"Sejujurnya, saya tak punya pengalaman, tapi kami yakin dengan kerjasama yang baik, acara ini bisa terselenggara sempurna. Untuk itu, dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk perayaan ini, kami selaku panitia senantiasa berharap masukan konstruktif dari gembala sidang, majelis, panutua dan jemaat, "harapnya. 

Acara pelantikan itu diakhiri dengan doa dan ucapan selamat yang dilakukan pendeta yang didampingi Majelis, Panutua dan serta seluruh jemaat yang diiringi lagu rohani. (Ber)