IPMI Ponorogo Jatim Mohonkan Said Syarifuddin Dipilih sebagai Sekda Riau


Dibaca: 2629 kali 
Senin, 07 Oktober 2019 - 11:15:42 WIB
IPMI Ponorogo Jatim Mohonkan Said Syarifuddin Dipilih sebagai Sekda Riau

TEMBILAHAN (MR)- ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo Jawa Timur (Jatim) memohon kepada Presiden Indonesia melalui Gubernur Riau untuk memilih H Said Syarifuddin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau.

Hal ini bukan tanpa alasan, ditengah gegap gempitanya hiruk-pikuk pembangunan yang berlangsung Riau pada umumnya, khususnya di Kabupaten Inhil sangat memerlukan sentuhan pembangunan dari propinsi Riau.

Selain itu, Inhil yang sangat luas dan Medan yang sangat berat, tentunya Gubernur Riau sangat terbantu dengan dipilihnya H Said Syarifuddin sebagai Sekda Riau.

Seorang Sekda dinilai berperan sebagai mengeksekusi apa yang menjadi keinginan gubernur, mereka harus mampu menerjemahkan visi misi pembangunan yang dicanangkan oleh gubernur. Pak Said selain senior dikalangan birokrasi, beliau telah mempunyai rekam jejak yang sangat baik dan pantas diperhitungkan untuk mengisi posisi sekda Riau.

Ketua IPMI Ponorogo Afiq Ulul Farikhin saat dikonfirmasi....melalui telepon seluler disaat mengikuti kegiatan rutin yaitu Mujahidah dimaqam salahsatu Auliya Illah yg ada di Jawa timur

"Saya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya Bpk Said Sarifuddin sebagai Sekda Riau. Semoga ini terwujud," kata Ketua IPMI Ponorogo, Afiq Ulul Farikhin.

Bahkan menurutnya, Said yang ia kenal secara pribadi selain mudah bergaul, beliau juga komunikatif dan bisa menerima masukan dari semua kalangan. Hal ini tentunya menjadi poin tersendiri terhadap keberlangsungan pembangunan di daerah.***