Richeese Factory, Restoran Cepat Saji Menu Masa Kini


Dibaca: 23680 kali 
Rabu, 09 Oktober 2019 - 14:08:27 WIB
Richeese Factory, Restoran Cepat Saji Menu Masa Kini Richeese Factory, Restoran Cepat Saji Menu Masa Kini

MONITORRIAU.COM - Richeese Factory Jakarta merupakan solusi terbaik bagi anda yang ingin makan enak dan praktis.

Richeese Factory, Restoran Cepat Saji Tawarkan Menu yang Bervariasi. 
Restoran cepat saji saat ini memang menjadi pilihan favorit bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak. 

Biasanya restoran cepat saji menawarkan beragam menu andalan yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan keinginan. Apalagi saat ini makin banyak variasi outlet fast food yang menjamur sehingga makin mempermudah kebutuhan masyarakat.

Diantara sekian banyaknya restoran cepat saji yang ada saat ini, Richeese Factory Jakarta adalah salah satu pilihan yang wajib Anda coba. Mungkin menu yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan restoran fast food lainnya yaitu menu ayam goreng atau fried chicken. Namun tentu saja setiap restoran memiliki ciri khas tersendiri.

Richeese Factory memiliki keistimewaan pada menu spesialnya, dimana jenis saus yang digunakannya berbeda yaitu saus keju yang tentunya makin mantap saat dimakan dengan ayam goreng. Apalagi terdapat berbagai pilihan level pedas pada ayam gorengnya yang bisa Anda pilih. Menarik bukan? Segera kunjungi outlet Richeese Factory dan rasakan kelezatannya.

Richeese Factory, Gajah Mada Plaza
Richeese Factory menjadi salah satu restoran cepat saji yang belakangan ini kian diminati oleh masyarakat. Restoran ini menjadi solusi praktis ketika ingin mencicipi ayam goreng dengan cita rasa nikmat tanpa harus repot memasak. Apalagi menu yang ditawarkan cukup beragam, diantaranya :

Ala Carte
Menu yang terdiri dari beberapa varian seperti nasi, ayam goreng baik sayap, dada atau paha serta dilengkapi dengan pilihan saus keju atau saus BBQ.

Big Order, Combo Special & Combo Favourite
Untuk menu spesial dan Combo Favourite merupakan menu paket dengan isian beberapa varian yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Snack and Dessert
Bagi Anda pecinta dessert, tenang saja karena makan di Richeese Factory tak harus memesan menu ayam. Karena ada pula menu snack dan dessert, yaitu :
    French Fries
    BBQ Potato Wedges
    Milk Chocolate In A Cup
   Cookies and Cream In A Cup
    Tiramisu Cake In A Cup
    Richoco Ice Cream Cone
    Pink Lava Ice Cream Cone

Beverages
Untuk pilihan beverage atau minumnya, Anda bisa memilih antara pink lava atau frutarian tea.

Kids Meal
Richeese Factory juga menyediakan menu pilihan khusus untuk anak–anak. Jadi bagi Anda yang membawa anak, bisa memilih menu yang satu ini.

Combo Birthday
Ada pula menu Combo Birthday yang bisa dipesan untuk acara ulang tahun. Anda hanya perlu melengkapi informasi seperti berapa orang yang akan datang karena harus disesuaikan dengan paket yang ada.

Lokasi
Untuk lokasi sendiri, sebenarnya Richeese Factory sudah membuka gerai di berbagai kota yang ada di Indonesia. Salah satunya ada di Plaza Gajah Mada yang beralamat di :Plaza Gajah Mada, Lantai 1, Jl. Gajah Mada No. 19 – 26 Jakarta

Jam Buka 
Mulai pukul 10 pagi  hingg 10 malam

Kisaran Harga
Kisaran budget yang perlu Anda persiapkan untuk makan di Richeese Factory sekitar Rp. 60.000/orang

Fasilitas dan Layanan
Fasilitas dan layanan yang diberikan oleh Richeese Factory diantaranya kursi bayi, take away (pesan bawa pulang), menerima reservasi, menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai Richeese Factory terdekat dan nikmati beragam pilihan menu yang ditawarkan. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa makan kenyang bersama pasangan, sahabat, teman kantor dan keluarga tercinta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi halaman Richeese Factory Jakarta di Traveloka Eats.