Pelantikan Jokowi, Harapan Harris Untuk Indonesia yang Lebih Maju


Dibaca: 4251 kali 
Senin, 21 Oktober 2019 - 20:18:29 WIB
Pelantikan Jokowi, Harapan Harris Untuk Indonesia yang Lebih Maju Bupati Pelalawan, HM Harris

PANGKALAN KERINCI (MR) - Pelantikan Presiden Terpilih Joko Widodo usai sudah. Situasi yang terjadi di Kabupaten Pelalawan dalam kondisi Aman, kondusif dan terkendali. Seluruh  jajaran dibantu Forkopimda baik dari unsur TNI dan Polri telah sukses mengamankan proses pelantikan.

Untuk itu Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah sama-sama menjaga situasi daerah sehingga tercipta rasa aman dan kondusif.

"Terimakasih kepada para pemuka masyarakat, tokoh pemuda, alim ulama serta para tokoh adat dan suku yang ada di kabupaten ini sehingga pelantikan presiden dapat berjalan lancar dan tanpa adanya gejolak ditengah masyarakat," ujarnya seusai rapat dengan Pejabat BUMD, bertempat di Ruang Rapat Inspektorat, Pangkalan Kerinci, Senin (21/10/2019).

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan selamat kepada Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin yang telah diambil janji dan sumpah jabatannya oleh Mahkamah Agung RI, kemarin.

"Saya atas nama pribadi dan warga masyarakat Kabupaten Pelalawan mengucapkan selamat dilantiknya bapak presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin  sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," kata Harris lagi.

Di kesempatan yang sama, Ia juga mengajak seluruh pihak memberikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin dalam memimpin lima tahun ke depan.

"Ini merupakan hasil proses demokrasi kerakyatan yang dihiasi dengan berbagai dinamika. Saatnya sekarang kita dukung pemerintahan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju," ungkap Harris mengakhiri. (ton)