Tim Relawan Kasmarni Terbentuk, Dukungan Sebagai Calon Bupati Bengkalis


Dibaca: 4530 kali 
Ahad, 03 November 2019 - 10:28:27 WIB
Tim Relawan Kasmarni Terbentuk, Dukungan Sebagai Calon Bupati Bengkalis

DURI ( MR) – Dengan majunya Istri dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kasmarni sebagai Bakal Calon Bupati di Negeri Junjungan mulai mendapatkan dukungan dari berbagai unsur dibeberapa wilayah tersebar di Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dukungan Kasmarni untuk menjadikan sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis mulai terlihat dengan adanya Team Relawan Bersatu Untuk Buk Kas dan adalagi tim yang memberikan nama Jaringan Buk Kas (JBK) yang dipenuhi oleh kalangan muda-mudi ini juga sudah mulai terbentuk.

Ketua Tim Kasmarni Zikro, SH mengatakan Alhamdulillah dukungan untuk Buk Kas maju sebagai Calon Bupati Bengkalis sudah mulai terlihat dan kita berharap Tim maupun Relawan yang sudah mulai terbentuk dibeberapa wilayah di Negeri Junjungan tetap komit hingga akhir Pilkada Tahun 2020,” kata Ketua Tim Kasmarni Zikro, SH Sabtu (2/11/2019) kepada sejumlah awak media.

“Kita juga meminta kepada Tim dan Relawan dapat menjalankan roda-roda kemenangan Buk Kas dengan baik tetap berjalan dengan sopan dan santun jangan mudah terbentur dengan orang yang sengaja membuat sesama kita terpecah belah,” terangnya.

Ditambahkan Zikro, Saat ini Buk Kasmarni sedang fokus untuk mendapatkan dukungan dari Partai Politik (Parpol) dan mari kita bersama berdoa agar dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Bengkalis Buk Kas bisa mendapatkan dukungan sebagai Calon.

“Kita juga sangat memberikan apresiasi kepada Tim maupun Relawan yang sudah terbentuk untuk Buk Kas walaupun proses penjaringan Bakal Calon Bupati Bengkalis diberbagai Parpol belum selesai tapi sudah menyatakan dukungan untuk Ibuk,” tandasnya. (tim)